Wah, Ada Sushi Bertema Seks di Jepang!



http://images.detik.com/content/2013/07/08/297/sushibordildalam.jpg

Jakarta - Di Jepang gerai-gerai sushi selalu berinovasi. Sebagian memilih menyajikan sushi klasik, sementara sebagian lainnya berusaha tampil lebih menonjol dengan menciptakan kreasi-kreasi unik.

Selain sushi, Jepang juga terkenal akan industri sek*snya. Mungkin karena itulah Maruhachi Sushi di Nagoya, Jepang, menggabungkan keduanya. Restoran beraura misterius ini menyajikan menu sushi bertema sek*s!

Jika Anda biasa menemukan menu salmon nigiri atau California roll di restoran Jepang, di Maruhachi Sushi Anda bisa mendapati Se*xual Harassment Sushi. Adapula Frigid Lady Sushi dan Soapland Sushi!

Sexual Harassment (pelecehan sek*sual) Sushi terdiri dari satu potong tentakel gurita dan daging kerang darah yang dibungkus dengan rumput laut. Tampaknya, tampilan dan susunannya dibuat seperti namanya.

Ditambah sedikit campuran shoyu dan wasabi, kombinasi tekstur gurita dan kerangnya terasa unik. "Rumput lautnya juga terasa murni dan lezat," tulis situs Rocket News 24 (08/07/13).

Di Jepang, soapland adalah sebutan untuk tempat pemandian yang sebenarnya adalah rumah bordil. Sang chef menginterpretasikannya ke dalam temaki sushi, atau nori yang dibentuk kerucut dengan isi nasi dan tiga macam kerang.

"Setiap kerang mewakili kelemahan di usia senja, keaktifan hidup, dan pertumbuhan tunas," jelas sang chef. Entah apa hubungannya dengan soapland, namun penggunaan beberapa jenis kerang dengan tekstur masing-masing memberikan pengalaman makan nikmat.

Selain sushi bertema sek*s, adapula sushi lain yang tak kalah unik. Ialah Ice Cream Sushi, sushi yang harus disantap dengan cepat sebelum meleleh dan menjadi sangat manis.

Benar saja, es krim yang disantap dingin kalah manis dengan es krim yang telah mencair dan mengenai nasi. Bagaimanapun juga, nasi putih dan es krim vanila ternyata dapat melengkapi satu sama lain dengan baik!

Kalau Anda tak berselera mencicipi sushi-sushi aneh ini, Maruhachi Sushi juga menyediakan nigiri sushi klasik bertopping tuna, mackerel, atau blowfish. Potongannya tebal dan segar. Nyam nyam...



SUMBER

1 Response to "Wah, Ada Sushi Bertema Seks di Jepang!"