Foto Nikita Mirzani Usai Dikeroyok 6 Pengendara Motor

Sabtu (27/7) pagi, Nikita Mirzani menjalani visum di RS Borromeus dan kemudian kembali diperiksa di Mapolrestabes Bandung. Dalam sejumlah foto yang beredar, Niki terluka dan tank top putihnya juga terkena noda darah.

Ia datang ditemani kekasih barunya, Onadio Leonardo. Baik Niki maupun Onadio memilih bungkam soal insiden pengeroyokan oleh 6 pengendara motor yang terjadi di dekat sebuah kafe, kawasan Dayang Sumbi, Bandung, Sabtu dinihari. Pihak polisi juga belum bisa memberikan keterangan karena masih proses pemeriksaan sejumlah saksi.

"Kita belum bisa menjelaskan," ucap Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko di Polrestabes Bandung. "Saat ini pemeriksaan masih berlangsung."

Niki dan Onadio sempat berada di kafe Golden Monkey. Manajer mengungkap kalau Niki berseteru dengan seorang wanita.

"Saat itu Niki berantem jambak-jambakan dengan Fia," kata Ardin manajer kafe Golden Monkey Dago. "Gara-garanya apa saya nggak tahu. Mereka sebenarnya saling kenal."

Bintang film "Tali Pocong Perawan 2" ini sebelumnya juga terlibat masalah hukum. Ia bahkan sempat ditahan setelah terlibat bersama teman wanitanya dalam pertikaian fisik dengan Olivia dan Beverly Sandie yang terjadi di The Papilion, Kemang, Jakarta, 5 September 2012.


Berikut ini foto Nikita Mirzani seusai pengeroyokan:



[ sumber ]

SUMBER

1 Response to "Foto Nikita Mirzani Usai Dikeroyok 6 Pengendara Motor"