Ingin Punya Blackberry, Seorang Siswi Menjual Diri (Surabaya)


Ingin Punya  Blackberry, Seorang Siswi Menjual Diri (Surabaya) - Praktik prostitusi yang dilakukan oleh pelajar kembali terungkap di Surabaya. Setelah Polrestabes Surabaya menangkap NA (15), pelajar SMP yang menjadi broker prostitusi, kini polisi kembali menangkap anak di bawah umur dengan modus yang sama.

Kali ini, dua remaja yang melakukan praktik haram itu adalah pelajar SMA swasta di Surabaya. Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Suratmi mengatakan, SA (16), pelajar yang "dijual", adalah pelajar SMA, dan teman SA, WA (16), berperan sebagai mucikari.

"Keduanya masih pelajar. Saat ini, kami masih melakukan pengembangan," kata Suratmi, Selasa 9 Juli 2013.

BlackBerry 9990 Dakota yang diduga hasil menjual diri

Menurut pengakuan SA, dia rela menjajakan tubuhnya hanya karena ingin memiliki ponsel pintar, BlackBerry. SA memang berasal dari kalangan keluarga yang tidak mampu. Namun, karena pergaulannya, SA tidak ingin ketinggalan dengan teman-temannya yang memiliki BlackBerry.

Akhirnya, SA meminta WA untuk mencarikan pria hidung belang yang mau "membeli"-nya. "Korban hanya ingin punya BlackBerry. Sekali kencan, SA mendapat Rp 1 juta, namun dipotong oleh WA Rp 250.000," kata Suratmi.

Kasus ini bukan terjadi pertama kali, di beberapa daerah bahkan di Jakarta pun banyak siswi menjual diri demi bisa mempunyai smartphone ini. Pergaulan yang salah dan gaya hidup hedonis sudah banyak menjerumuskan para remaja. (Surya)

[ sumber ]

0 Response to "Ingin Punya Blackberry, Seorang Siswi Menjual Diri (Surabaya) "

Posting Komentar