Mau Mencuri, Malah Terjebak Dalam Lubang

Seorang pencuri harus menerima nasib sial. Ia terjebak di dalam lubang cerobong asap selama sepuluh jam, saat berniat mencuri toko gadai.
Pria yang diketahui bernama Michael Wayne Case Jr itu ditemukan terjebak dalam lubang, yang lebarnya hanya 26 centimeter, oleh  sang pemilik toko yang berbasis di Arkansas.

efvjpj6m copy
Niat Mau Mencuri, Malah Terjebak Dalam Lubang..!! (Sumber : metro.co.uk, uniknya.com)

Meski terjebak selama 10 jam tanpa makan atau minum, tersangka 38 tahun itu tidak senang melihat sang pemilik toko.
Case yang bertelanjang dada saat itu, menghina bos toko meski hanya dia satu-satunya orang yang bisa menolongnya keluar dari lubang.
“Saya pikir ada seekor burung atau binatang lain terjebak di sana, jadi saya pergi memeriksanya. Dan ketika aku sampai disana orang itu menatapku. Aku bertanya apa yang dia lakukan disana dan mengapa ia mencoba masuk ke gedung ini. Ia menjawabnya dengan kasar pada waktu itu,” ucap Earnest Raney, sang pemilik toko, seperti dilaporkan Metro.
Case kemudian berhasil dibebaskan oleh kru penyelamat. Namun ia sempat melawan sebelum ditahan karena percobaan pencurian dan menolak tuduhan penangkapan.
Dia mengatakan kepada pihak berwenang jika ia tak sengaja tersandung dan terjebak di cerobong asap ketika ia hendak berjalan-jalan.
SUMBER

0 Response to "Mau Mencuri, Malah Terjebak Dalam Lubang"

Posting Komentar