Tanya Lelaki: Maukah Menerima Kekasih yang Bukan Perawan?


Halo gan waktu ane lagi login email ane dapet sebuah topik yang menurut ane menarik untuk di perbincangkan silahkan simak ya

Meski zaman sudah modern, perdebatan tentang keperawanan tak bisa hilang begitu saja. Banyak wanita yang sudah tak berstatus perawan, baik karena pilihan sendiri maupun karena sesuatu yang kemudian disesali, dalam hati masih bertanya-tanya bagaimana pendapat sang calon suami jika mengetahui ia sudah pernah berhubungan intim sebelumnya.
Yahoo! SHE bertanya pada 10 pria yang berdomisili di Jakarta mengenai topik ini. Simak jawaban mereka.

Quote:
Gua sih nggak tahu bedanya yang nggak perawan dan yang masih perawan. Jadi buat gua, selama orangnya tulus, masalah kayak begini nggak gua pikirin. -Nady

Quote:
Rata-rata laki laki itu mendambakan istri perawan, tapi ada juga laki laki yang menginginkan si cewek sudah berpengalaman supaya nggak banyak bengongnya di malam pertama. Sejujurnya, gue juga mendambakan istri perawan, tapi selama ada teknologi operasi kedokteran yang bisa membuat perawan kembali, nggak masalah kan. -Claude

Quote:
Hmmm, kalau bisa sih yang perawan. Tapi kalau sudah terlanjur, mungkin saya akan pertimbangkan lebih dulu -Faisal

Quote:
Gua nggak peduli. Nggak penting sih sebenarnya, perawan atau bukan. Tapi nggak ada cowok yang mau sama cewek yang udah pernah sama banyak cowok. Jadi selama dia masih cewek baik-baik, ya kenapa nggak. -Spencer

Quote:
Bagi saya tidak masalah, karena yang kita nikahi itu bukan fisiknya, tapi secara keseluruhan yang ada di dirinya. -Dimas

Quote: Kalo menurut TS sih penting gan secara TS sendiri masih perjaka

Jangan lupa komen ya gan

[ kaskus.co.id ]

0 Response to "Tanya Lelaki: Maukah Menerima Kekasih yang Bukan Perawan?"

Posting Komentar