Babi Mirip Gajah Gegerkan China


Anak babi aneh ini dilahirkan oleh induknya mirip gajah. Anak babi aneh ini mempunyai belalai layaknya seekor gajah. China, geger. Seekor babi melahirkan anak yang mirip gajah, lengkap dengan belalainya. Keanehan ini serta-merta menyebar ke segala penjuru dan orang pun berbondong-bondong datang untuk melihat keanehan itu.

Bayi babi itu bertubuh mulus, tetapi anehnya, kupingnya lebar dan berbelalai. Sosok anak babi ini justru lebih mirip gajah kecil. Bayi babi ini lahir di peternakan milik Li. Sekali melahirkan, babi biasanya melahirkan tujuh bayi.

Kejadian pada saat itu aneh karena salah satu anak babi yang terlahir itu berwujud seperti anak gajah. Setelah ditimbang, beratnya mencapai 1.000 gram. Tapi, anak babi gajah ini, tak dapat bertahan hidup karena tidak ada susu. Ia hanya bertahan sembilan jam. Masyarakat Anhui, Cina geger! Seekor babi melahirkan anak yang miripgajah lengkap dengan belalainya.

Kabar keanehan ini serta merta menyebar ke segala penjuru, dan orang pun berbondong-bondong datang untuk melihat keanehan itu. Seperti umumnya anakan, maka bayi babi itu bertubuh mulus, anehnya kupingnya lebar, dan berbelali. Sosok anakan babi ini justru lebih mirip gajah kecil.

Bayi babi ini lahir di peternakan Li, seorang peternak babi. Biasanya babi-babi sekali melahirkan tujuh anak, nah kejadian pada saat itu adalah aneh, salah satunya berwujud seperti anak gajah. Setelah ditimbang, beratnya mencapai 1000 gram. Sayangnya, anak 'babi-gajah' ini tak dapat bertahan lama hidup.



[ sumber ] SUMBER

0 Response to "Babi Mirip Gajah Gegerkan China"

Posting Komentar