Selebrasi Gol Berujung Petaka,video


Selebrasi merupakan ritual yang kerap dilakoni para pesepakbola usai membobol gawang lawan. Beragam ekspresi ditunjukkan pemain untuk meluapkan kegembiraannya usai mencetak gol. Mulai dari gerakan sederhana, hingga tarian rumit yang sulit diikuti.

Namun di Brasil, selebrasi yang dilakukan oleh salah seorang pemain justru berujung celaka. Nasib naas itu dialami oleh pemain yang baru berusia 19 tahun, Maurides saat memperkuat timnya, Internacional menghadapi America MG pada leg 1 babak III Copa do Brasil.

Seperti dilansir Dirty Tackle, insiden bermula saat Maurides mencetak gol ketiga pada menit ke-88. Gol tersebut terasa spesial karena menjadi gol perdana pemain muda itu dalam karir profesionalnya.

Usai menjebol gawang lawan, Maurides yang kegirangan langsung berlari dan melakukan salto untuk merayakan gol tersebut. Sayangnya, nasib naas menimpanya. Saat mendarat, beban tubuhnya justru mencederai lututnya. Saksikan videonya di sini.

Maurides roboh. Dia lalu memegangi lutut kanannya dan mengerang kesakitan. Selanjutnya, pemain berkepala plontos itu pun terpaksa ditandu ke pinggir lapangan untuk mendapat perawatan dari tim medis.

Dalam laga ini, Internacional menang 3-1. Maurides juga bisa bernafas lega karena dokter menilai cederanya tidak parah. Menurut dokter tim, cedera yang dialami Maurides hanya sebatas trauma dan tidak akan membuatnya mengakhiri karir di usia yang masih muda.


[ sumber ]

0 Response to "Selebrasi Gol Berujung Petaka,video"

Posting Komentar