Ranjang Mewah Seharga Rp. 1,7 M !!! Penasaran ?

http://images.detik.com/content/2013/06/28/858/175104_tempattidur.jpg
Pernahkah Anda berandai-andai bisa merasakan tidur di atas ranjang mewah ? Perusahaan matras asal Inggris, Savoir Beds membuat terobosan terbaru dengan menghadirkan tempat tidur seharga US$ 175.000 atau sekitar Rp 1,7 miliar.

Ranjang bernama Royal State Bed itu pun disebut-sebut sebagai tempat tidur paling mewah sedunia. Juru bicara Savoir Beds mengatakan bahwa tempat tidur itu dihargai sangat mahal karena proses pembuatannya.

"Dibutuhkan 700 jam untuk bisa membuat satu tempat tidur ini," jelas Alistair Hughes, pihak Savoir Beds, seperti dikutip dari Reuters.

Tempat tidur ini ternyata diproduksi sebagai peringatan ulang tahun dan penobatan Ratu Elizabeth yang ke-60. Ranjang ini juga dirancang khusus sesuai pesanan pelanggan.

Bagian dalam tempat tidur mewah itu diisi dengan wol kasmir asal Mongolia. Tak hanya itu saja, tempat tidur itu juga terbuat dari rambut pirang ekor kuda
Amerika Latin. Kedua bahan tersebutlah yang membuat tempat tidur itu menjadi sangat empuk.

"Kami tak ingin Anda merasa tidur di tempat tidur. Kami ingin Anda merasa seperti sedang berbaring di awan," tutup Hughes.

SUMBER

0 Response to "Ranjang Mewah Seharga Rp. 1,7 M !!! Penasaran ? "

Posting Komentar