Sadis! Ibu Tega Tusuk Bayinya 90 Kali

Bayi malang Xiao Bao

Sungguh malang nasib bayi bernama Xiao Bao. Hanya karena tak sengaja mengigit ibunya saat menyusui, bayi yang baru berusia 8 bulan ini harus menerima 90 tusukan di tubuhnya.

Dikutip dari detikcom, peristiwa sadis ini terjadi di Xuzhou, Provinsi Jiangsu, Cina Timur. Xiao Bao tinggal bersama ibu dan dua pamannya. Sehari-hari pekerjaan yang mereka lakoni adalah mendaur ulang sampah.

Dihari kejadian yang naas itu, Paman Xiao Bao menemukan bayi malang tersebut terbaring di depan rumah bersimbah darah dan seketika itu juga dibawanya ke rumah sakit. Usai kejadian penusukan, belakangan terungkap dari pengakuan sang ibu bahwa dirinyalah yang melakukannya. Sebabnya sangat sepele, ketika ibu Xiao Bao sedang menyusui, bayi montok tersebut tak sengaja mengigitnya. Akibatnya, Xiao Bao ditusuk berkali-kali dan harus mendapat 100 jahitan di tubuhnya.

Kini kesehatan Xiao Bao sudah pulih. Namun para tetangganya meminta pemerintah daerah untuk mencabut hak asuh Xiao Bao dari ibunya, tetapi permintaan itu ditolak. Menurut pemerintah, tidak ada konfirmasi medis yang menyebut ibu Xiao Bao mengalami sakit mental. Apalagi Xiao Bao sudah mendapat penjagaan dari kedua pamannya.

Sakit mental memang masih menjadi topik yang cukup tertutup dalam kehidupan masyarakat China modern. Berdasar analisa kesehatan mental yang dilakukan di 4 provinsi China dan diterbitkan dalam jurnal medis Inggris The Lancet tahun 2009, diperkirakan 91 persen dari 173 juta penduduk dewasa China diyakini mengalami masalah mental. Ironisnya, mereka tidak pernah mendapat bantuan profesional.***(dtc/Sukma)

SUMBER

0 Response to "Sadis! Ibu Tega Tusuk Bayinya 90 Kali"

Posting Komentar