Seorang Ibu Mati, Melahirkan dan Kemudian Hidup lagi


Sebuah peristiwa ajaib terjadi di Texas Amerika Serikat. Seorang ibu hamil meninggal saat kandungannya sudah memasuki usia yang ke-9. Dalam kondisi jantung tak berdetak, dia melahirkan bayinya dan kemudian hidup kembali.

Perempuan berumur 32 tahun bernama Erica Nigrelli, seorang guru SMA di Elkins High School, Missoury City Texas tersebut, tiba-tiba pingsan di lorong sekolah karena jantungnya berhenti berdetak.

Nathan, suamianya kemudian menelpon saluran gawat darurat 911 dan memanggil ambulans. Dalam upaya pertolongan, petugas menggunakan defibrillator untuk mengejutkan jantungnnya. Karena tidak kunjung merespon dan jantungnya tidak juga berdetak, maka perempuan ini dinyatakan meninggal dunia.  Akhirnya tim paramedis membawanya ke rumah sakit terdekat untuk menyelamatkan bayi yang berada dalam kandungan.

Bayinya berhasil dilahirkan dengan selamat. Secara tekhnis, proses kelahiran seperti itu disebut kelahiran postmortem atau persalinan pasca kematian.

Keajaiban bermula disitu. Setelah dokter mengeluarkan bayi dari perutnya, tiba-tiba Erica hidup kembali. Dokter lalu memicu alat pemacu jantung untuk membutanya tetap bertahan hidup.


sumber: http://health.detik.com/read/2013/05/26/150127/2256108/1202/ibu-meninggal-saat-hamil-tua-hidup-kembali-usai-lahirkan-bayi?l992205755

0 Response to "Seorang Ibu Mati, Melahirkan dan Kemudian Hidup lagi"

Posting Komentar