Suami Tak Manusiawi, Mulut Istri Ditombak

Barangkali kejam ayak tiri tak sekejam suami yang satu ini.  Sungguh suami kejam sedunia ini, harus dipanggil suami kejam bin sadis di dunia pasalnya suami satu ini tidak segan-segan menusukkan tombak besi ke dalam mulut istrinya, sadis dan mencengangkan memang, mengapa seorang suami dapat melakukan hal kejam tersebut kepada sang istri. 

Seorang istri selamat setelah sengaja di tusuk dengan tombak dibagian mulutnya oleh suaminya. Para Petugas di Rio de Janeiro mengatakan suami Elisangela Borborema Rosa sedang membersihkan senjata tombak ketika itu, lalu kemudian dia menancapkan tombak melalui mulut istrinya dan menembus tulang belakang leher sang istri. 

Wanita 28 tahun itu dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi darurat setelah kecelakaan pada hari senin di kota pesisir Arraial do Cabo, Brasil. Ahli bedah saraf Allan da Costa dikutip dalam sebuah pernyataan dari departemen kesehatan Rio de Janeiro mengatakan Tombak tersebut dapat membunuh wanita tersebut dalam jarak 1cm, tetapi ia mengharapkan pemulihan penuh. Unik Baca

Suami Kejam Bin Sadis Mulut Istri Ditombak



Seorang juru bicara polisi mengatakan para petugas sedang menyelidiki kasus ini. "Semuanya menunjukkan itu kecelakaan, tapi kami sedang menyelidiki," katanya. "Kami tidak berpikir sang suami mencoba membunuhnya. Tapi begitu ia sepenuhnya pulih kita akan dapat mempertanyakan dan mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang apa yang terjadi."

Hai para wanita, apa tanggapan anda ? Mau bersuamikan seperti itu ?



Kunjungi : http://www.unikbaca.com/2013/05/suami-kejam-bin-sadis-mulut-istri.html

0 Response to "Suami Tak Manusiawi, Mulut Istri Ditombak"

Posting Komentar