Ternyata Lemak Dalam Tubuh Memiliki Keajaiban

Ternyata Lemak Dalam Tubuh Memiliki Keajaiban


Ternyata punya lemak banyak dalam tubuh tidak selamanya merugikan. Seperti yang dialami seorang korban perampokan di Jerman. Ia selamat, padahal di dalam tubuhnya sudah menempel sebuah peluru. Rolf Mittelhaus (49) adalah korban penembakan yang dilakukan oleh para perampok.


Bahkan sewaktu ia tertembak, ia tidak menyadarinya. Kabarnya lemak-lemak yang ada di tubuhnya menolong dirinya dari kematian. Karena ternyata peluru yang ditembakan perampok menempel dilemak yang ada ditubuhnya.


Sampai dua hari kemudian ia baru melaporkan peristiwa penembakan itu kepada pihak kepolisian. Para perampok tersebut menyerang saya dan saya mendengan suara tembakan. Tapi pada saat kejadian itu saya sedang mabuk, jadi saya tidak tahu apa yang terjadi. Ketika kejadian itu saya juga tidak merasakan sakit tutur Rolf Mittelhaus.


Tak lama kemudian ia baru memeriksakan kondisi peluru yang menempel di tubuhnya di sebuah klinik. Melalui pernyataan seorang perawat, bahwa peluru yang bersarang di tubuh Mittelhaus melekat pada lemak yang dimilikinya.

SUMBER

0 Response to "Ternyata Lemak Dalam Tubuh Memiliki Keajaiban "

Posting Komentar