Kebelinger! Dua Orang Muslimah Lesbian Menikah Secara Resmi



Rehana Kausar dan Sobia Kamar menggemparkan dunia islam dan Internasional. Dua orang perempuan asal Pakistan tersebut melakukan nikah sejanis di Ingrris pada awal bulan ini. Yang menggemparkan kedua perempuan ini beragama Islam.

Kausar yang berusia 34 tahun dan Kamar yang berusia 29 tahun merupakan muslimah pertama yang melakukan pernikahan sejenis secara resmi. Keduanya pernah kuliah di Ingrris. Pernikahan mereka dicatat secara resmi di kantor catatan sipil kota Leeds.

Setelah menikah, mereka meminta suaka politik kepada pemerintahan Inggris. Sebab pernikahan sejenis dalam Islam bukan hanya diharamkan, melainkan perbuatan yang terkutuk.

Dari sebuah berita juga disebutkan bahwa pada November 2012 seorang muslim bernama Mohammed Ludovic Luthfi Zahed, pria homoseksual Aljazair mengumukan rencananya untuk membuka Masjid khusu kaum gay. Entah, mungkin yang menikahkan juga dari kalangan kaum gay.

Jika demikian halnya, pantaskah mereka masih disebut sebagai orang Islam? Naudzbillah, semoga mereka cepat sadar dan bertaubat!

1 Response to "Kebelinger! Dua Orang Muslimah Lesbian Menikah Secara Resmi"