Tips Meningkatkan Traffic Blog dengan sistem modern

Apakah anda blogger yang mengharapkan traffic melimpah ke blog anda ? Pasti. Ya nggak. Aa terobosan baru dalam dunia blogging untuk meningkatkan traffic dengan cepat. Gratis lagi. Berikut penjelasannya untuk anda.

Apa itu ?



Ia adalah idTraffix.com. idTraffix.com adalah situs yang menyediakan layanan gratis dan berbayar untuk mengiklankan situs Anda dengan cara yang efisien dan terarah. idTraffix.com ditunjang oleh sistem modern yang mudah untuk digunakan.

idTraffix.com dirancang dengan tujuan untuk membantu situs-situs di Indonesia untuk mendapatkan tambahan pengunjung yang diinginkan. 

idTraffix.com merupakan sarana media promosi yang tepat dan efisien untuk situs Anda, dimana jumlah kunjungan yang Anda peroleh merupakan jumlah kunjungan dari pengunjung nyata. Semakin banyak pengunjung yang Anda peroleh, semakin populer situs yang Anda miliki.

Sekalipun banyak situs yang menawarkan jasa yang serupa dengan kami, tapi semua yang ada hanya menawarkan pengunjung yang berasal hanya dari luar Indonesia. 

Di idTraffix.com kami mengkhususkan layanan bagi Anda yang ingin menitikberatkan pada pengunjung lokal, dimana pengunjung situs Anda akan benar-benar berasal dari Indonesia.

Cara Kerja idTraffix

idTraffix memberi tempat pada member-membernya untuk melakukan promosi silang yang benar-benar terarah. Setiap member yang memiliki kredit akan dapat membuat iklan di idTraffix yang mana iklan tersebut akan dapat dilihat oleh member-member idTraffix yang lain yang hanya TERTARIK pada suatu kategori tertentu. 

Setiap kali iklan yang Anda buat dilihat oleh member lain maka jumlah kredit yang Anda miliki akan berkurang dengan sendirinya.

Jika anda tertarik dan menggebu-gebu untuk mendapatkan traffic ke blog anda silahkan bergabung melalui link saya ya berikut ini :

http://www.idtraffix.com/r/muktiplazaonline

Atau klik banner berikut ini :


promosi online


Jika anda telah bergabung maka anda akan mendapatkan url seperti punya saya ini http://www.idtraffix.com/r/muktiplazaonline.

Salam sukses

0 Response to "Tips Meningkatkan Traffic Blog dengan sistem modern"

Posting Komentar