Bisa Gak Sih, Manusia Terbang Tanpa Alat Bantu Apapun?

Bisa Gak Sih, Manusia Terbang Tanpa Alat Bantu Apapun?  dari daniel maulana
Bisa Gak Sih, Manusia Terbang Tanpa Alat Bantu Apapun? - Bisakah manusia terbang tanpa menggunakan alat apapun? Jika membicarakan hal ini tentu saja kita teringat salah satu film fiksi superhero Superman. Seorang manusia berkekuatan super yang bisa terbang kemanapun yang dia inginkan. Tapi sayangnya dia hanya terdapat di dalam film saja, Karena memang lumayan sulit diterima oleh akal dan logika kita bahwa tanpa bantuan apapun manusia biasa bisa terbang.


Penemu pesawat terbang sekalipun membuat rancangan mesin terbang pertamanya dengan memberikan konstruksi sayap pada mesinnya. Konstruksi sayap inilah yang menjadi faktor penting dari rancangan mesin pesawatnya sehingga benar-benar dikatakan bisa terbang dan kita tahu bahwa manusia sepertinya tidak didesain untuk bisa terbang karena tidak memiliki sayap ataupun baling-baling.

Bisa terbang adalah salah satu mimpi dan keinginan manusia yang ingin terwujud dari sejak nenek moyang kita, Bahkan beberapa sejarah mengatakan bahwa manusia terdahulu bisa melayang atau terbang di udara tanpa bantuan alat apapun, Meskipun demikian tetap saja itu masih menjadi misteri. Baru-baru ini ditemukan sebuah video amatir yang memperlihatkan seorang gadis cilik yang bisa terbang.
Di abad 17 sesorang bernama St. Joseph seorang Pendeta suci dari Italia disebutkan bahwa dia mempunyai kemampuan untuk terbang tanpa menggunakan alat apapun, banyak saksi yang menyaksikan peristiwa saat itu. Tentu saja hal ini telah mematahkan logika para ilmuwan yang berpendapat bahwa itu hanyalah sebuah khayalan atau dongeng belaka.

Seperti di negara India telah banyak ditemukan bukti mengenai hal ini, para Brahmins (Orang suci agama Hindu) bisa melakukan terbang atau melayang di udara, Setidaknya itulah yang dilihat oleh seorang ahli filosofi Yunani bernama Saint Apollonius ketika melakukan perjalanannya ke India. Pertanyaannya bagaimana bisa seorang manusia biasa dapat melayang di udara yang jelas-jelas menentang hukum gravitasi?..Banyak pula referensi yang menyebutkan bahwa dengan teknik dan latihan tertentu manusia akan memiliki kemampuan untuk terbang setelah menyerap energi murni dari alam.

Lalu mengapa manusia bersikeras mencari dan menciptakan alat bantu (pesawat udara) jika manusia mengetahui mengenai keilmuan yang sudah ada sejak zaman dahulu kala? dari sisi sains tentu hal ini sudah terpecahkan, bagaimana dengan kajian diluar sains?

sumber

0 Response to "Bisa Gak Sih, Manusia Terbang Tanpa Alat Bantu Apapun?"

Posting Komentar