Ternyata SMS Cinta Bisa Bikin Cowok Puyeng

Sms cinta atau sms rayuan dalam hubungan biasa dilakukan, namum sms cinta ini konon banyak membuat kaum pria pusing. Apa ya alasannya, banyak dari pria yang ternyata lebih sulit untuk berkata romantis lewat SMS daripada menyampaikan langsung secara lisan kepada kekasihnya.Menyusun kata untuk merayu menjadi pekerjaan yang sangat menyebalkan untuk dilakukan. 

Seperti dikutip dari unikbaca.com, bahwa Pria butuh waktu lama untuk berpikir sebelum akhirnya SMS itu dikirimkan ke ponsel kekasih. Kenyataan itu tergambar pada survey yang dilakukan majalah TSB. Menuliskan pesan cinta bisa membuat pria seperti sedang kembali pada masa menyatakan cinta. Keadaannya penuh rasa galau dan canggung. 

Pria sangat memilih kata yang hendak disampaikan. Kekhawatiran itu beralasan. Pria tidak ingin agenda kencannya gagal. Pria menyedari, satu kata yang salah saat dituliskan dan menyinggung hati sang kekasih, dapat menciptakan konflik. Dan, ini efeknya bakal merambat ke mana-mana termasuk dalam urusan kencan.

Diambil responden yang terlibat, 32 persen mengatakan berikirim SMS cinta adalah suatu masalah. Sekitar 18 persen pria bingung dalam menyusun kata-kata percakapan. Dan, ada 12 persen pria mengatakan, mengirim SMS cinta itu sebuah tantangan tersendiri.
SUMBER: http://www.serunique.com/2013/08/awas-sms-cinta-bikin-cowok-pusing-kenapa.html

0 Response to "Ternyata SMS Cinta Bisa Bikin Cowok Puyeng"

Posting Komentar