Cara Sederhana Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat adalah musuh besar pada kebanyakan orang. Karna selain jerawat membuat bintik merah yang mengganggu kebersihan wajah. Jerawat juga meninggalkan noda hitam yang sangat susah untuk dihilangkan. Dan tidak hanya itu, jerawat juga dapat membuat lubang – lubang di wajah yang membuat wajah anda menjadi tidak halus. Oleh sebab itu anda harus melakukan tips cara menghilanhkan bekas jerawat dengan cepat.
cara menghilanhkan bekas jerawat dengan cepat
cara menghilanhkan bekas jerawat dengan cepat

 

Tips cara menghilanhkan bekas jerawat dengan cepat. silahkan anda buktikan !!

·         Jeruk nipis, ambilah satu buah jeruknipis dan belahlah menjadi 3 bagian dan pisahkan dari biji – bijinya. Kemudian gosokan ke seluruh wajah hinga bersiha merata. Diamkan selama sepuluh menit. Setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin setiap malam selama 7 hari. Dan lihat perbedaan di wajah anda. noda hitam akan memudar dengan cepat.
·         Ketimun, buah yang biasa dibuat lalapan ini ternyata dapat menghilangkan noda jerawat juga loh. Kandungan yang terdapat di dalam ketimun ternyata dapat menenangkan jerawat  dan mengangkat sel kulit mati secara perlahan. Caranya mudah saja, anda hanya perlu mengoleskan potongan ketimun pada wajah anda secara rutin. Dan ketimun ini juga bisa anda gunakan 4 kali sehari. Selama 7 hari dan rasakan kulit sehat tanpa noda di wajah anda.
·         Bengkoang, bengkoang memang sudah terbukti manfaatnya. yaitu dapat mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit nampak lebih cerah. Caranya yaitu, parutlah bengkoang dan balurkan ke seluruh wajah anda.  diamkan selama 10 menit. Kemudian bilas dengan air hingga bersih. Kulit anda akan nampak lebih cerah dan noda hitam akan tersamarkan.
·         Pasta gigi, menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan noda bekas jerawat memang sudah tidak aing lagi. Dan banya yang sudah merasakan sendiri hasilnya. Cara menggunakannya yaitu oleskan pasta gigi ke bagian yang berjerawat. Kemudain diamkan hingga pagi hari. dan bilas dengan air sampai bersih.
SUMBER: http://jualan.lintas.me/go/tipscarabuat.blogspot.com/cara-menghilanhkan-bekas-jerawat-dengan-cepat

0 Response to "Cara Sederhana Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat"

Posting Komentar