Cristiano Ronaldo Tertarik Masuk Islam, Karena Ozil ! Benarkah ?

Nama Cristiano Ronaldo memang kerap kali menarik perhatian masyarakat. Segala pemberitaan terkait dirinya selalu saja menjadi perbincangan hangat. Tak terkecuali ketika namanya kembali dikait-kaitkan dengan Islam. Ya, sudah bukan rahasia lagi bahwa pemain yang berjulukan CR7 ini lekat dengan image nya yang selalu berusaha respect dengan dunia Islam. Salah satu contoh yang terbaru yakni ketika dirinya membela timnas Portugal beberapa waktu lalu.

Ketika itu Ronaldo memilih untuk tidak bertukar kostum dengan pemain Israel yang menjadi lawan Portugal kala itu. Alasannya jelas karena konflik Israel dengan Palestina. Kedekatan dirinya dengan Islam bukan sekali ini saja, tetapi juga saat Ronaldo datang ke Aceh yang terkenal dengan sisi Islami-nya waktu sedang dilanda bencana tsunami beberapa tahun silam. Dan kini, berita ketertarikan Ronaldo untuk masuk Islam kembali muncul ke permukaan.

Adalah Mesut Ozil yang tak lain menjadi rekan setim Ronaldo di Real Madrid. Menurut Ozil, sang kekasih dari model Irina Shayk tersebut kerap menungguinya di ruang ganti saat dirinya tengah menjalani Sholat 5 waktu dan mengaji.

"Saya tidak melobi ia (CR7) untuk masuk Islam, tapi ia suka mempelajari Islam, dan saya senang. Ia juga sering menunggui saya selesai Sholat di tempat istirahat hanya untuk mendengarkan saya mengaji," pungkas sang pemain Muslim berdarah Turki tersebut antusias.
 
SUMBER: http://www.jelajahunik.us/2013/04/karena-ozil-cristiano-ronaldo-tertarik.html

0 Response to "Cristiano Ronaldo Tertarik Masuk Islam, Karena Ozil ! Benarkah ?"

Posting Komentar