Ternyata di Usia 34 Wanita Sangat Membanggakan Tubuhnya

detail berita
Miliki bentuk tubuh ideal (Foto: Dailymail)

MENURUT survei yang dilakukan Sanctuary Spa Active Reverse Body, 34 tahun adalah usia di mana wanita merasa bahagia dengan tubuh mereka. Wanita di usia itu akhirnya belajar menerima gumpalan dan benjolan yang ada di tubuh mereka.

Sekira delapan juta wanita Inggris akhirnya bisa melihat diri mereka sendiri telanjang di cermin setiap hari. Sekira 25% wanita setidaknya “mengintip” penampilan mereka di cermin sekali sepekan dan hanya 16% wanita Inggris yang tidak pernah melihat diri mereka di cermin ketika tanpa busana.

Ahli kecantikan, Nichola Joss, merasa jika hasil survei ini masuk akal. "Mereka berusia di awal dan pertengahan 30-an tahun biasanya memiliki kepercayaan diri besar terhadap tubuh mereka,” ujarnya seperti dilansir Dailymail.

Wanita di usia itu bekerja keras untuk mempertahankan bentuk tubuh terbaik mereka, makan dengan baik, dan merawat tubuh mereka dengan benar.

“Banyak wanita usia 34 tahun yang saya tahu telah mengalami hubungan cinta atau persahabatan pribadi yang erat dan ini memberi mereka kepercayaan diri di dalam dan luar tubuh," lanjur Joss.

Dan ternyata, sebanyak 30% dari responden mengaku bahwa payudara adalah bagian tubuh yang paling membuat mereka bangga dan paling suka dipamerkan, diikuti oleh kaki (22%) dan bahu (19%). Sedangkan bagian tubuh yang paling ingin mereka ubah adalah perut (57%).
SUMBER: http://lifestyle.lintas.me/go/lifestyle.okezone.com/wanita-bangga-dengan-tubuhnya-di-usia-34

0 Response to "Ternyata di Usia 34 Wanita Sangat Membanggakan Tubuhnya"

Posting Komentar