Siapa yang Berani Nyobain Ayunan Mengerikan di Dunia ?

Jatinangorku.com – Saat masih kanak-kanak, pastinya Anda sudah pernah merasakan bermain ayunan. Terlalu biasa? Sebuah objek wisata di Ekuador menyuguhkan ayunan yang lebih menarik bagi Anda yang telah dewasa.
 
Merasakan tegangnya berayun di ujung dunia dapat Anda temui di pegunungan Ekuador. Anda benar-benar akan mengayunkan diri menggunakan sebuah papan di atas jurang. Sensasinya luar biasa! Menegangkan sekaligus memberi pengalaman yang tak terlupakan.
 
Pengalaman ini dapat Anda nikmati setelah menempuh jalur pendakian ke Bellavista, Ekuador. Di bagian puncaknya, Anda akan mendapatkan La Casa del arbol alias rumah pohon. Sesuai namanya, rumah ini memang tidak memiliki ukuran yang cukup besar namun tetap nyaman. Dibangun menggunakan papan-papan kayu, rumah ini berdiri kokoh di atas sebuah batang pohon. Dari sini Anda dapat menyaksikan pemandangan indah berupa tebing dan pepohonan rimbun di bawah naungan birunya langit, seperti dilansir AmusingPlanet.
 
Tak cukup menikmati pemandangan indah ini, Anda dapat menjajal sebuah wahana sederhana dan tetap dengan pengalaman tidak kalah menakjubkan. Adalah sebuah ayunan yang tergantung di atas pohon dengan seutas tali tanpa pengaman sedikit pun. Di bawahnya, sebuah jurang siap menangkap Anda jika terjatuh.
 
Menyeramkan memang, namun beberapa wisatawan justru berlomba untuk menguji adrenalin mereka melalui permainan ini. Sontak saja mereka mengabadikan pengalaman mendebarkannya di dunia maya, dari sinilah kemudian semakin banyak wisatawan penasaran mencobanya.
SUMBER: jatinangorku.com/ayunan-paling-mengerikan-di-dunia

0 Response to "Siapa yang Berani Nyobain Ayunan Mengerikan di Dunia ?"

Posting Komentar