Apa Makna dari Tahi Lalat Yang Mampir di Muka Anda

Rahasia di Balik Tahi Lalat Yang Nongkrong Di Tubuh Anda. Sahabat Blog Unik dan Aneh, Tahi lalat adalah salah satu tanda tubuh yang konon bisa menunjukkan sesuatu tentang kita. Di antaranya adalah seputar keberuntungan, sifat, perjalanan hidup dan sebagainya. Bila Anda memiliki tahi lalat, jangan buru-buru dihilangkan. Siapa tahu membawa keberuntungan.

Apakah anda Mau tahu apa arti tahi lalat yang ada pada tubuh Anda? Coba cek beberapa maknanya di bawah ini seperti dikutip dari Vemale.com .

Tahi Lalat di Kening

Jika Anda memiliki tahi lalat di kanan kening Anda, tandanya Anda akan diberkahi kemakmuran. Sedangkan tahi lalat yang ada di bagian kiri kening menunjukkan bahwa Anda mudah tersangkut kegalauan. Tahi lalat yang ada tepat di tengah kening menunjukkan bahwa Anda akan diberkahi kemakmuran dan dikenal oleh banyak orang.

Tahi Lalat di Dagu

Konon Tahi lalat di bagian ini menjadi tanda agar kita berhati-hati. Pasalnya tahi lalat ini menandakan kecenderungan kita untuk mudah mengalami masalah dengan pasangan.

Tahi Lalat di Mata

Tahi lalat di mata kanan atas merupakan hal baik karena artinya Anda akan selalu kebanjiran cinta dari pasangan. Tahi lalat di atas mata kiri menandakan Anda adalah orang yang akan bekerja keras untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Tahi Lalat di Pipi

Tahi lalat di pipi kanan memberikan Anda keberuntungan dalam hal finansial. Sementara Anda yang memiliki tahi lalat di pipi kiri sebaiknya lebih menjaga kesehatan karena riwayat kesehatan Anda yang kurang baik.

Tahi Lalat di Bibir

Bila Anda ingin mencari pasangan yang asyik diajak bercinta, maka carilah yang memiliki tahi lalat di bibir karena kabarnya mereka memiliki dorongan seks yang cukup besar.

Tahi Lalat di Telinga

Tahi lalat di telinga kiri menandakan Anda orang yang berhati-hati dalam menjaga diri dari berbagai kecelakaan. Sementara tahi lalat di kanan telinga menandakan Anda perlu menjaga kesehatan.

Tahi Lalat di Leher

Tahi lalat di area ini memberikan keberuntungan karena Anda akan hidup dengan mewah dan berumur panjang.

Tahi Lalat di Lengan

Mereka yang memiliki tahi lalat di lengan kanan adalah orang yang akan dihormati dan dihargai banyak orang. Mereka juga memiliki keberanian. Sementara yang memiliki tahi lalat di lengan kiri, kabarnya akan berpotensi memiliki anak laki-laki.

Tahi Lalat di Hidung

Orang yang memiliki tahi lalat di area hidung konon akan mudah bepergian ke manapun dia suka. Apakah Anda suka travelling? Mungkin ada tahi lalat di hidung Anda.

Tahi Lalat di Telapak Tangan

Tahi lalat yang ada di telapak kanan menandakan bahwa Anda akan menjadi orang yang enteng rejeki. Sementara Anda yang memiliki tahi lalat di tangan kiri beresiko memiliki masalah keuangan.

Tahi Lalat di Kaki

Mereka yang memiliki tahi lalat di area kaki adalah orang yang memiliki kekuatan besar untuk berjalan. Saking kuatnya, mereka juga berbakat untuk melakukan perjalanan besar keliling dunia.

Mau Percaya tidak percaya, tergantung keyakinan Anda. Semoga tafsir letak tahi lalat ini bisa membantu Anda makin sukses dalam kehidupan.
SUMBER: http://www.serunique.com/2013/08/rahasia-di-balik-tahi-lalat-yang.html

0 Response to "Apa Makna dari Tahi Lalat Yang Mampir di Muka Anda "

Posting Komentar