Hindari Rambut Beruban dengan Menkonsumsi Buah Apel

Buah apel kita kenal sebagai buah yang sangat bergizi, seringki kita konsumsi untuk jus, es buah maupun untuk membuat kue-kue lainnya. Tapi taukah kalian kalau buah apel memiliki khasiat yang mampu mencegah rambut beruban. Penjelesan ini mengenai khasiat buah apel untuk mencegah rambut beruban saya temukan dari para ahli gizi dan kecantikan yang menjelaskan secara detail kandungan dan khasiat buah apel tersebut.

Kandungan buah apel yang memiliki banyak serat sangat baik untuk kesehatan tubuh anda, selain untuk kesehatan tubuh buah apel juga memeiliki khasiat yang dapat mencegah rambut beruban dan juga mampu menambah hitam dan kilau dari rambut. Berbeda dengan treatment buah-buah lainnya, untuk mencegah rambut beruban hanya dibutuhkan dua buah apel saja. Dengan dua buah apel tersebut kita dapat mencegah rambut beruban sekaligus dapat menghitamkan rambut. Berikut penjelasan bagaimana cara buah apel dapat mencegah rambut beruban.



Cara mencegah rambut beruban dengan buah apel

1. Siapkan dua buah apel segar
2. Cuci buah apel tersebut sampai bersih
3. Haluskan buah apel tersebut dengan menggunakan blender tanpa menggunakan air
4. Buah apel yang dhaluskan harus beserta dengan kuliat buahnya
5. Buah apel yang sudah dihaluskan kemudian dioleskan keseluruh bagian rambut
6. Setelah dioleskan, diamkan selama 15 menit
7. Bilas rambut anda dengan air bersih dan menggunakan shampo
8. Lakukan treatmen ini sekali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal


Treatment buah apel untuk mencegah rambut beruban disarankan dilakukan secara rutin, sebaiknya lakukan pada pagi hari dan sebelum mandi.  Demikian khasiat buah apel untuk mencegah rambut beruban dan treatment buah apel yang sempat kami bagi, semoga postingan ini bisa bermanfaat untuk semua para pembaca khususnya saya. SUMBER: catatanazzahra.blogspot.com/khasiat-buah-apel-untuk-mencegah-rambut-beruban

0 Response to "Hindari Rambut Beruban dengan Menkonsumsi Buah Apel"

Posting Komentar