UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 2014

UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 2014 - "Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2014, 1 Muharram 1436 Hijriyah" dengan kedatang pergantian tahun baru hijriah 1436 Hijriah kali ini Daniel maulana bakalan share tentang kata-kata ucapan tahun baru hijriah berikut ini kata-kata nya semoga sobat semua terbantu dan semoga tahun baru islam ini menjadi tahun yang baik bagi kita semua amin :

UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 2014


Kata ucapan selamat Tahun Baru Islam 2014 1 Muharram 1436 Hijriyah kali ini khusus untuk menyambut perayaan yang akan jatuh pada tanggal 25 Oktober 2014. Apa saja sih kumpulan kata ucapan selamat tahun baru tersebut ?

Dengan rasa bahagia menyambut datangnya Tahun Baru Hijriyah tahun ini semestinya meriah seperti halnya saat kita menyambut tahun baru masehi. Umat Islam di seluruh dunia merayakannya dengan saling berkirim kata ucapan lewat berbagai media seperti BBM, SMS, FACEBOOK, TWITTER, PATH, dan media sosial lainnya.

Berkumpul bersama keluarga di momen spesial ini akan jadi tradisi tersendiri sebab pemerintah juga menetapkan esok hari, 25 Oktober sebagai hari libur nasional. Berikut ini kumpulan kata ucapan selamat Tahun Baru Islam 2014 1 Muharram 1436 Hijriyah.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2014:
Dalam sholat lebih banyak pahala, jika dijalankan secara berjamaah. Kuucapkan dengan hati gembira selamat Tahun Baru Hijriah.

Mengawali bulan hijriah adalah pindah dari kegelapan menuju cayaha islami, dari kekufuran menuju keimanan, semoga di tahun baru islam ini rezekimu bertambah dan panjang umur.

Mengawali bulan hijriah adalah pindah dari kegelapan menuju cayaha islami, dari kekufuran menuju keimanan, semoga di tahun baru islam ini rezekimu bertambah dan panjang umur. 

Walaupun tiada iringan kembang api, walau sunyi dengan pesta meriah, namun tahun baru islam tetap lebih bermakna dari tahun lalu. Met tahun baru hijriah.

Dunia yang di penuhi fatamorgana. Menipu diri dengan keindahan syurga. Waktu berlalu tanpa terasa. Kini hadir hari yang kita damba. Selamat tahun baru hijriyah untuk sahabat tercinta.

Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih, bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut, mari kita sambut bulan muharam yang penuh barokah.

Inti dari tahun baru Hijriah adalah Hijrah atau movement dari yang negatif ke hal yang postif, semoga kita mampu move total ke hal yang positif pada tahun baru ini. Selamat Tahun Baru Hijriah.

Amalan yang indah berawal dari hati yang indah. Indahkan hati dengan tutur kata yang indah. Bulan muharam memang penuh dengan berkah. Yuk kita sambut Tahun Baru Hijriyah.

Bulan sabit datang membelah kelabu. Bintang-bintangpun muncul terharu. Menunjukkan maksud hatiku. Walau tahun berganti baru. Cintaku untukmu tetap seperti dulu. Selamat Tahun Baru Hijriah sayangku.

Gambar dan DP BBM Ucapan Selamat Tahun Baru  Islam 2014

UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 2014

UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 2014



0 Response to "UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 2014"

Posting Komentar