Cara Perfect Bermain Game DotA

Cara Perfect Bermain Game DotA -

Steps:

1. Mengetahui siapa yang 'Heroes' terbaik anda. Pahlawan tertentu tidak memerlukan atau meningkatkan permainan tim. Mereka tidak cocok untuk DOTA kompetitif.

  • Gelang adalah pilihan yang cocok untuk StrHeroes paling dps berorientasi.
  • Ini adalah "Carry" pahlawan hak istimewa, tugas dan beban untuk pertanian untuk item-nya. Jika Anda tidak bermain "Carry" pahlawan, pertanian item tidak boleh tujuan utama Anda.
  • Statistik Carry ini harus lebih baik dari Anda sendiri. Lain Anda mengisap melindunginya.
  • Semua orang tapi membawa berkewajiban untuk membeli bangsal. Bangsal harus ditempatkan sehingga untuk memastikan pertanian yang aman atas membawa di hutan dan di jalur.

2. memukul terakhir dan menyangkal merinding di jalur Anda wajib. Terakhir memukul berarti anda menekan creep hanya sekali. Terakhir memukul juga mendapat carry ke peternakan lebih cepat dengan tidak mendorong jalur untuk jauh. Dalam kasus dorongan diperlukan memukul merinding kehidupan penuh dan terakhir memukul orang lain.
3. Tujuan dari permainan awal adalah untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman dan atau uang daripada lawan lane dan untuk melindungi membawa Anda jika ia lajur dengan Anda. Menerima gaya tim Anda bermain jika lebih agresif dari Anda. Jangan merengek di Ts tentang hal itu.
4. Tujuan dari midgame adalah untuk melindungi membawa Anda, untuk membunuh carry tim lain dan untuk mendorong menara. Perkelahian Tim menara hanya boleh diperangi jika menara tentu dapat dihancurkan.
5. Creep dapat ditarik ke jalur untuk menyimpan hp dan untuk menolak seluruh creepwaves tp musuh. Gunakan dengan hati-hati. Merinding menyerang menara dapat ditarik balik itu dengan menggunakan perintah serangan dan melarikan diri. Semua merinding harus ditarik balik itu dan mantra dapat digunakan jika perlu untuk membunuh catapults.Care, ini adalah peta tua.
6. Killstealing tidak disarankan. Tidak begitu banyak karena itu penting siapa yang mendapat membunuh (kecuali untuk carry - yang harus jika mungkin mendapatkan hit terakhir), tetapi karena penerapan mantra dapat menjadi vital untuk melarikan diri Anda dalam kasus pembalasan yang tak terduga dari pahlawan musuh. Mantra yang sama digunakan untuk membunuh dengan cara yang tidak perlu mungkin telah datang dengan dorongan pendapatan, bagaimanapun, keuntungan ini akan terhalau jika Anda dan / atau teman-teman Anda menjadi korban serangan balasan a. Kebanyakan ultimates harus digunakan segera ketika menghadapi musuh. Tidak ada banyak situasi di mana suatu akhir yang terbuang.
7. Cobalah untuk tidak mengesampingkan durasi stuns dilemparkan pada musuh Anda. Cara terbaik adalah untuk menunggu dan menerapkan setrum Anda setelah menonaktifkan awal telah memudar.
8. Ketika runtuhnya jalur mencoba untuk membawa TPscroll dengan Anda setiap saat.
9. Sebelum mencoba untuk geng seseorang target utama harus dipilih. Entah yang paling berbahaya atau lawan terlemah harus dipilih. Target tidak harus memiliki mekanisme melarikan diri handal. Semua orang harus fokus pada target ini. Jika ada yang salah dan target utama pasti akan lolos target baru harus dipilih sesegera mungkin. Watch out untuk Anda rekan dalam kasus ini.

Lanjut Gameplay 

  • Strategi yang berbeda mempekerjakan pahlawan yang berbeda. 
  • The Strategi Global: 
  • Setup global terdiri dari Zeus, momok, Furion, Venomancer / Lich / Akasha dan Tidehunter 
  • The Carry di hutan Strategi 
  • Lich, Puck / Nevermore, Terrorblade di hutan, Tide / Magnus, Luna 


Strategi permainan awal 
Pertama-tama harus diputuskan mana pahlawan harus pergi ke mana jalur.
Dengan 5 Pahlawan dan 3 jalur setidaknya satu pahlawan akan "solo"

  • Strategi umum adalah memiliki "mid solo" pahlawan. Lane mid sangat baik untuk bermain solo karena kedua runespots dekat dan sungai dapat melindungi pahlawan dari pelecehan sini. 
  • Hal ini dimungkinkan untuk memiliki dua jalur sendirian jika kadar seseorang di hutan dengan membunuh creep netral. Hal ini hanya dapat dilakukan oleh pahlawan dengan kemampuan khusus, yaitu Lycan, Furion, Axe, dll 
  • Sebuah jalur solo keduanya berarti bahwa mungkin salah satu pahlawan harus lane terhadap dua pahlawan. Sekali lagi hanya beberapa pahlawan yang mampu melakukan hal ini. Lich sangat pandai dalam hal ini. 
  • Setiap pengaturan Lane harus memiliki alasan: Alasan yang berbeda dapat: carry tersebut harus dilindungi. Ini berarti membawa akhir permainan akan dilindungi oleh babysitter. 


Midgame Strategi / Tujuan 
"Gank" ing singkatan dari "Pergi sekitar 'n membunuh" orang.

  • pahlawan ganker umumnya memiliki keterampilan tertentu yang memungkinkan mereka untuk melakukan tugas ini. Setelah mereka cukup diratakan mereka yang akan melanjutkan dalam ganking pahlawan musuh - jika mungkin lategamers musuh / membawa atau pahlawan lemah. Ini menarik perhatian dari carry sendiri yang mungkin dapat bertani tanpa gangguan. 
  • ganking juga menimbulkan "PowerPlay" -situations, yang memungkinkan penghancuran menara musuh.

0 Response to "Cara Perfect Bermain Game DotA"

Posting Komentar