Mencegah Tumbuhnya Uban Dengan 3 Jenis Makanan Ini

Mencegah Tumbuhnya Uban Dengan 3 Jenis Makanan Ini - Uban merupakan rambut yang berwarna abu-abu kemudian dapat berubah menjadi warna putih. Pada dasarnya, rambut uban sudah biasa oleh orang asing. Namun, untuk orang indonesia yang memiliki kulit hitam, suatu keanehan jika memiliki uban.

Mencegah Tumbuhnya Uban Dengan 3 Jenis Makanan Ini


Apa saja faktor penyebab tumbuhnya uban ? Uban bisa timbul karena faktor usia, faktor keturunan. Berikut ini 3 makanan yang bisa membantu anda untuk mencegah tumbuhnya uban:

Telur
Ternyata terlu dapat mencegah tumbuhnya uban, karena di dalam telur mengandung vitamin b12. Dimana kandugan tersebut dapat melancarkan peredaran darah di tubuh hingga kepala. Jika peredaran darah kita lancar, makan dapat mencegah perubahan waran rambut atau uban. Selain itu, rambut juga menjadi lebih lebat dan segar.

Kacang Panjang
Ada yang tau manfaat kacang panjang selain untuk di jadikan sayur ? Kacang panjang merupakan salah satu sayuran yang banyak mengandung protein. Protein ini dapat menjaga kesehatan dan keindahan rambut. Selain itu, memakan kacang panjang secara teratur, mampu membuat rambut tidak layu. Dan mampu mencegah timbulnya uban.

Bayam
Di balik manfaat bayam untuk menjaga kondisi tubuh, mengkonsumsi sayuran hijau seperti bayam mampu mencegah tumbuhnya uban. Di dalam bayam banyak mengandung pigmen yang dapat menjaga kondisi dan warna rambut.

Sekian 3 makanan yang dapat mencegah timbul uban. semoga bermanfaat

0 Response to "Mencegah Tumbuhnya Uban Dengan 3 Jenis Makanan Ini"

Posting Komentar