10 Cara Meningkatkan Hubungan Anda Seketika !

 10 Cara Meningkatkan Hubungan Anda Seketika - Meningkatkan Gairah Seks - Cara meningkatkan hubungan asmara - Buat anda pasangan romantis atau malah sebaliknya, admin akan memberikan cara-cara meningkatkan hubungan anda dengan pasangan. Cara meningkatkan hubungan asmara sangat mudah di lakukan di kebiasaan sehari-hari, semoga setelah anda melakukan  cara berikut pasangan anda semakin mencintai anda dan merasa sangat puas kepada anda.
 Berikut 10 cara meningkatkan hubungan anda seketika : 



10 Cara Meningkatkan Hubungan Anda Seketika !
Relationship



1. Menjaga Cinta Tetap Hidup 

Segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan pasangan rata-rata, sangat mudah untuk melupakan gerakan kecil yang menjaga berdetik hubungan. Apa yang kebanyakan pasangan tidak menyadari, meskipun, adalah bahwa hal itu tidak perlu banyak untuk membantu pasangan Anda merasa lebih dihargai setiap hari. "Merangkai bersama hal-hal kecil adalah cara yang berkelanjutan untuk membuat perubahan dalam hubungan Anda," kata Gail Saltz, MD, kontribusi editor psikologi Kesehatan. Trik ahli di sini dapat masuk dengan mudah ke dalam setiap menit rutin-in Anda akan berada di jalan untuk membangun hubungan yang lebih kuat dan ikatan abadi dari waktu ke waktu.

2. Matikan Smartphone Anda
Jika Anda fokus ke Facebook selama makan malam, maka saatnya untuk mematikan smartphone. Sebuah study yang diterbitkan dalam Komputer dalam Perilaku Manusia melihat data dari 1.160 orang yang sudah menikah dan menemukan korelasi negatif antara penggunaan media sosial berat dan hubungan kebahagiaan. "Ketika marah, beberapa orang mungkin beralih ke SMS untuk menghindari mengatakan sesuatu," kata Dr Saltz. " Ini adalah salah satu cara untuk menciptakan jarak." Meskipun tidak ada salahnya untuk mengirim pesan genit atau mencintai, itu tidak melunasi lebih langsung dengan pasangan Anda ketika ada sesuatu yang benar-benar makan pada Anda.

3. Tidur Pada Waktu Yang Sama 
Merasa Anda tidak pernah memiliki waktu luang bersama-sama? Menekan karung pada saat yang sama akan membantu. "Waktu tidur mungkin satu-satunya kesempatan Anda berdua saja sepanjang hari," kata Barton Goldsmith, PhD, penulis buku The Happy Couple: Cara Membuat Kebahagiaan Kebiasaan Satu Hal Kasih Sedikit Sekaligus. Bahkan jika Anda seorang burung hantu malam, Anda dapat selalu tinggal di tempat tidur sampai pasangan Anda melayang off. Anda juga harus memastikan bahwa Anda berdua mendapatkan jumlah yang sehat shut-eye. Sebuah studi dari University of California, Berkeley memandang kebiasaan tidur lebih dari 100 pasangan. Mereka yang melaporkan kurang tidur lebih mungkin untuk berdebat dengan mereka penting lainnya pada hari berikutnya.

4. Buatkan Secangkir Kopi Untuk Pasangan Anda 
Gerakan besar bukan satu-satunya cara untuk mengekspresikan cinta Anda. Sesuatu yang sederhana seperti membuat pasangan Anda secangkir kopi di pagi hari membantu meningkatkan hubungan Anda, kata Terri Orbuch, PhD, seorang peneliti pernikahan dan penulis 5 Langkah Sederhana untuk Ambil Pernikahan Anda Dari Good to Great. Orbuch telah mempelajari 373 pasangan selama lebih dari 28 tahun melalui University of Michigan Survey Research Center, dan penelitiannya menunjukkan bahwa tindakan-tindakan kecil sering kebaikan adalah prediktor kebahagiaan dalam hubungan. "Orang-orang mungkin merasa diterima begitu saja," kata Orbuch. Dengan melakukan tugas-tugas kecil secara teratur, Anda akan membantu merasa pasangan Anda perhatikan.

5. Ceritakan Saat-saat Lucu Masa Lalu Anda
Kadang-kadang kenangan terbaik adalah orang-orang yang lucu. Dalam Motivasi dan studi Emotion, pasangan yang ingat tertawa bersama seperti saat petugas toko kelontong melakukan sesuatu yang lucu di checkout line-melaporkan kepuasan hubungan lebih besar daripada mereka yang ingat pengalaman yang positif, tetapi belum tentu ketika mereka telah tertawa. "Tertawa kenangan paket pukulan tambahan karena orang kenang momen dengan tertawa lagi," kata penulis studi Doris Bazzini, PhD, seorang psikolog di Appalachian State University di Boone, NC

6. Bekerja Sampai Berkeringat 
Bukan rahasia lagi, bahwa mendapatkan penggemar membantu Anda keluar di kamar tidur dengan meningkatkan daya tahan Anda, kekuatan, dan fleksibilitas tapi sesi keringat juga memiliki efek yang lebih cepat. "Endorfin dari latihan memberikan adrenalin yang meningkatkan gairah," kata Orbuch. Kegiatan yang mendapatkan detak jantung Anda, seperti hiking, berjalan, atau bersepeda, dijamin untuk memiliki efek positif pada keinginan. "Setiap jenis gairah terburu-buru dapat ditransfer ke pasangan Anda dan menambahkan gairah untuk hubungan Anda," kata Orbuch.

7. Ajak Dance Sebelum Waktu Makan Malam 
Pasangan yang sering mencoba hal-hal baru bersama-sama memiliki hubungan yang berkualitas lebih tinggi, menurut penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Personality and Social Psychology. Dan kita tidak harus berbicara kegiatan ekstrim seperti terjun payung atau bepergian ke sudut eksotis di dunia (meskipun mereka yang bekerja juga) kegiatan -the hanya harus baru untuk Anda berdua, dan dapat berlangsung selama sesedikit 7 menit, peneliti mengatakan. Dinner Time adalah salah satu saat mudah untuk mencoba sesuatu yang baru. Hidupkan musik catchy saat Anda sedang memasak dan mulai menari bersama-sama, Orbuch menyarankan. Atau Anda bisa mencoba memasak teknik-buatan sendiri sushi baru, siapa pun ?

8. Berhubungan Seks di Tempat Yang Berbeda 
Terlalu sibuk sering cukup untuk memuaskan Anda berdua adalah kunci. Jika Anda merasa begitu-begitu tentang aktivitas seksual kamar tidur Anda, mungkin sudah saatnya untuk perubahan. Satu ide:. Mencoba berhubungan seks di kamar atau area yang belum pernah melakukannya dalam "unsur-unsur baru bermain merangsang sistem dopamin," kata Dr Saltz. "Ketika Anda melakukan sesuatu yang menyebabkan Anda melepaskan lebih banyak dopamine, itu adalah dorongan yang positif." Ingin menyarankan kencan di dapur? Jangan khawatir tentang membuat percakapan berlarut-larut, katanya. Hal ini dapat sebagai sederhana sebagai satu-kapal yang mengisyaratkan niat Anda seperti, "Anak-anak sudah pergi. Bagaimana dengan meja dapur?" Selama pasangan Anda game untuk ide juga, tidak ada yang menghentikan Anda.

9. Berikan Pasangan Anda Pelukan Hangat 
Menyentuh nonseksual seperti memeluk atau berpegangan tangan adalah sama pentingnya dengan seks itu sendiri dalam menjaga hubungan Anda sehat. "Menyentuh mungkin adalah cara yang paling definitif untuk membiarkan orang lain tahu Anda berada dalam sebuah hubungan," kata Goldsmith. Dalam jangka panjang, semakin Anda menyentuh pasangan Anda, semakin Anda akan merasa nyaman dengan satu sama lain. "Menyentuh adalah cara kita menenangkan diri ke bawah," kata Goldsmith. "Setiap kali Anda melakukannya, Anda mengirimkan pesan positif untuk Anda penting lainnya."

9 Ajukan Pertanyaan Baru 
Sebagai pasangan, Anda mungkin menghabiskan sebagian besar waktu Anda mengobrol tentang pekerjaan, anak-anak Anda, atau teman-teman Anda. Kapan terakhir kali Anda berhenti untuk menanyakan sesuatu yang baru tentang satu sama lain? Semua orang berubah sebagai hubungan kemajuan, Orbuch mengatakan, jadi kemungkinan pasangan Anda memiliki kepentingan yang berbeda dan gairah dari tahun-tahun awal hubungan Anda. Jadi tanyakan pada pasangan Anda tentang apa pun yang Anda tidak biasanya-film, musik, bahkan apa yang akan Anda lakukan dengan kemenangan lotre.

10. Katakan Terima Kasih 
Pikirkan tentang terakhir kali pasangan Anda melakukan sesuatu untuk membantu Anda keluar atau membuat Anda merasa istimewa, dan kemudian berkata "terima kasih" untuk itu. "Anda mendapatkan begitu nyaman dengan pasangan Anda sangat mudah untuk mengharapkan mereka untuk memenuhi kebutuhan Anda," kata Dr Saltz. Terlalu sering pasangan lupa untuk mengekspresikan terima kasih yang sederhana, apakah salah satu dari Anda membantu keluar dengan tugas atau kejutan lainnya dengan hadiah. Dan apakah Anda pernah mengatakan terima kasih kepada pasangan Anda untuk hanya berada di hidup Anda? Sangat penting untuk mengungkapkan rasa terima kasih untuk ini-bukan hanya untuk apa yang mereka lakukan untuk Anda, Goldsmith mengatakan.

Sekian 10 Cara meningkatkan hubungan anda seketika, tunggu update yang tak kalah menarik.

[SUMBER]

0 Response to "10 Cara Meningkatkan Hubungan Anda Seketika !"

Posting Komentar