Cara Alami Mengobati Luka Bakar Dengan Lidah Buaya

Apa Anda Mengalami Luka Bakar ? Apa Obat Luka Bakar ? Cara Mengatasi Luka Bakar ? Lantas Bagaimana Cara Alami Mengobati Luka Bakar Dengan Lidah Buaya ? Berikut ini admin akan berbagi cara mengobati luka bakar dengan menggunakan lidah buaya.

Cara Alami Mengobati Luka Bakar Dengan Lidah Buaya
lidah buaya


Ada yang tau belum apa sih Lidah Biaya ? Kok bisa sih lidah buaya untuk menyembuhkan luka bakar ? bisa bisa ente di makan buaya gan.. hehe.. maksud di sini bukan lidah buaya yang buas gan.. Lidah Buaya sejenis tumbuhan, bentuknya merupai buaya.. makanya tumbuhan ini di sebut lidah buaya.. Tumbuhan ini sangat banyak manfaatnya, selain untuk kesehatan rambut, juga memiliki khasiat untuk menyembuhkan kulit akibat terbakar.

Langsung saja kita simak bagaimana cara mengatasi luka bakar dengan lidah buaya:


  • Pertama anda ambil lidah buaya. Kemudia kupas kulit luar lidah buaya, dan buang. Karena yang berguna dari lidah buaya untuk pengobatan luka bakar ini yaitu bagian dagingnya (yang bening). Cara lainnya adalah dengan menumbuk buah lidah buaya. 
  • Tempelkan lidah buaya yang sudah dikupas kulitnya ke bagian kulit anda dimana terdapat luka bakar. Untuk luka yang kegosong-gosongan akibat terkena sinar matahari, caranya sama. Tinggal oleskan saja dibagian yang dianggap gosong. 
  • Tunggu sampai lukanya tidak melepuh 
  • Jika sudah, lepas dan bersihkan lidah buaya dari kulit anda sampai bersih
Itulah beberapa cara menyembuhkan luka bakar dengan lidah buaya. semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Alami Mengobati Luka Bakar Dengan Lidah Buaya"

Posting Komentar