5 Cara untuk Meningkatkan Metabolisme Anda di Pagi Hari

5 Cara untuk Meningkatkan Metabolisme Anda di Pagi Hari - Artikel ini ditulis oleh Leta Shy dan repurposed dengan izin dari POPSUGAR Fitness.

Ingin mengubah potensi pembakaran lemak tubuh Anda membuat takik? Check out these lima cara untuk bangun dan meningkatkan pembakaran kalori.

5 Cara untuk Meningkatkan Metabolisme Anda di Pagi Hari

Latihan/Exercise
Bahwa olahraga lebih awal tidak hanya menempatkan semangat dalam langkah Anda: Berolahraga di pagi hari juga membantu meningkatkan metabolisme Anda, lebih daripada berolahraga di lain waktu, menurut penelitian sebelumnya. Jadi renda menyelinap Anda dan menyapa matahari untuk membakar kalori ekstra.

Tambahkan Intensitas/Add Intensity
Sebuah penelitian baru menemukan bahwa ledakan 2,5 menit intens latihan dapat menyebabkan afterburn meningkat sepanjang hari-hingga senilai 200 kalori.

Jangan Tunda Sarapan/Don't Delay Breakfast
Anda tidak boleh melewatkan sarapan hanya karena hari Anda sibuk. Makan di pagi hari membantu menjaga tubuh Anda (dan metabolisme) yang terbaik. Makan sarapan mengisi segera setelah Anda bangun sehingga tubuh Anda akan siap untuk membakar energi sepanjang pagi Anda.

Muscle Up
Jangan lupa untuk menambahkan kekuatan pelatihan rutin Anda untuk membangun lebih banyak otot pembakar kalori. Mulailah hari Anda dengan 10 menit olahraga otot-bangunan ini untuk meningkatkan metabolisme Anda dan memeriahkan.

Makan Snack menjelang siang/Eat a Midmorning Snack
Ini jelas mungkin untuk makanan ringan dan menurunkan berat badan, tapi pastikan Anda memilih orang-orang yang mengisi dan sehat. Pilihan terbaik memiliki pembakaran lemak sifat-seperti antioksidan dan protein-untuk memberikan metabolisme Anda dorongan ekstra.

Itulah 5 Cara untuk Meningkatkan Metabolisme Anda di Pagi Hari, semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Cara untuk Meningkatkan Metabolisme Anda di Pagi Hari"

Posting Komentar