Unik, High Heels Ini Terbuat dari Printer 3D

Unik, High Heels Ini Terbuat dari Printer 3D dari daniel maulana
Unik, High Heels Ini Terbuat dari Printer 3D - Teknologi semakin hari semakin canggih saja. Kini ada high heels yang terbuat dari printer 3D. Unik!

Dikutip dari Daily Mail, ada seorang wanita bernama Lydia Slater telah menjadi pusat perhatian di sebuah pesta. Meskipun ia hanya memakai busana biasa, namun para tamu terpana melihat high heels yang ia kenakan.

Bahkan ada salah seorang tamu yang penasaran dimana Slater membeli alas kaki tersebut. Jawaban yang dilontarkan Slater pun membuat tamu itu terkejut.

"Saya mencetaknya dengan printer," ungkap Slater.

Alas kaki futuristik yang dikenakan Slater itu didesain dengan menggunakan komputer. Lalu, high heels plastik berpalet merah tersebut dicetak dengan menggunakan printer 3D.

Slater juga mengakui bahwa kehadiran printer 3D dapat mengubah cara orang berbelanja. Bagimana tidak, teknologi mesin cetak 3D memang disebut-sebut sebagai manufaktur masa depan.

Printer 3D itu bekerja dengan membangun lapisan demi lapisan yang terbuat dari plastik. Mesin cetak ini juga bisa membangun benda padat yang kompleks.

sumber

0 Response to "Unik, High Heels Ini Terbuat dari Printer 3D"

Posting Komentar