Ibu Ini Gantikan Anaknya Ujian Sekolah Karena Takut Nilainya Jelek

Ibu Ini Gantikan Anaknya Ujian Sekolah Karena Takut Nilainya Jelek dari daniel maulana
Ibu Ini Gantikan Anaknya Ujian Sekolah Karena Takut Nilainya Jelek - Di masa ujian sekolah, bukan cuma anak saja yang repot. Orangtua pun ikutan repot plus khawatir. Dag dig dug takut sang buah hati tak lulus ujian atau mendapat nilai jelek membuat orangtua.

Rasa khawatir itu sah-sah saja. Cuma rasa khawatir yang mendera Caroline D ini terlalu berlebihan. Dia sampai turun tangan menggantikan putrinya untuk ujian bahasa Inggris. 

Seperti dikutip Tribunnews.com dari Dailymail, Selasa (25/6/2013), agar tak ketahuan, perempuan 52 tahun ini memodifikasi penampilannya bak gadis 19 tahun. Dia mengenakan celana jins dan sepatu casual Converse agar terlihat seperti remaja pada umumnya.

Warga Paris, Prancis, ini percaya guru-guru akan mengenalinya seperti siswi kebanyakan. Di dalam kelas, Caroline terlihat konsentrasi menjawab semua soal agar anaknya mendapat nilai sempurna.

Cuma, sepandai-pandainya Caroline menutupi identitas dirinya, akhirnya ketahuan juga. Seorang pengawas mencurigainya sebagai seorang joki.

Tapi pengawas itu tak langsung menegurnya. Justru dia membiarkan Caroline menyelesaikan tugas sampai waktunya habis. Keputusannya itu diambil agar tak menganggu peserta ujian lain.

Begitu Caroline selesai mengerjakan soal ujian dan keluar kelas, betapa terkejutnya dia sudah ditunggu polisi. di hadapan petugas, Caroline jujur mengaku sengaja jadi joki agar anaknya lulus ujian dan diterima di kampus yang diincarnya.

Gara-gara ulah ibunya ini, sang anak ikutan kena getah. Dia dilarang mengikuti ujian lima tahun lamanya.

sumber

0 Response to "Ibu Ini Gantikan Anaknya Ujian Sekolah Karena Takut Nilainya Jelek"

Posting Komentar