Pakai Lipstik Merah, Ini Aturannya !!

Pakai Lipstik Merah, Ini Aturannya !! dari daniel maulana
Pakai Lipstik Merah, Ini Aturannya !! - Untuk kesan bibir seksi, kita bisa mendapatkannya dengan cara instan. Poleskan lipstik berwarna merah. Warna ini juga sering diidentikkan dengan kecantikan klasik dan glamor. Merah juga mampu bertahan dari tahun ke tahun sebagai tren yang tidak pernah ditinggalkan.

Namun, tidak semua orang bisa menciptakan tampilan yang seksi dan glamor ini saat mengaplikasikan. Begitu pula dengan pemilihan spektrum warna merah yang sesuai dengan tone kulit. Apakah itu merah muda, merah cenderung oranye, merah anggur, atau gradasi merah lainnya. Berikut hal yang perlu diperhatikan sebelum menggunakan lipstik berwarna merah.

John Gustafson, make up artis yang biasa menangani para selebriti mengatakan bahwa hal pertama yang perlu diperhatikan adalah efek tekstur lipstik itu sendiri. Matte, glossy, atau lipstik dengan ekstra pelembab. Hal ini juga dibenarkan oleh para beauty editor handbag, yang telah mencoba menggunakan beberapa lipstik berwarna merah dari merek-merek kenamaan.

Setelah Anda mendapatkan tekstur yang sesuai, baru kemudian belajar untuk menggunakannya dengan teknik yang tepat. Pertama, gunakan lipliner yang tidak terlalu tebal untuk memberikan bingkai pada bibir agar polesan lipstik lebih rapi. Baru kemudian oleskan lipstik dengan menggunakan kuas mulai dari garis terluar bibir. Pastikan bibir dalam keadaan lembut, sehingga lipstik menempel dengan rata.

Sebenarnya lipstik berwarna merah ini lebih fleksibel karena dapat digunakan untuk berbagai kesempatan. Lipstik merah muda untuk siang hari yang santai, merah anggur untuk undangan pesta yang memberi kesan elegan, atau merah menyala bagi Anda yang ingin bergaya retro klasik. Sementara itu, untuk tampilan pop kontemporer, Anda dapat menggunakan merah yang cenderung oranye.

Pablo Rodriguez yang juga seorang make up artis sering mengambil inspirasi dari catwalk untuk pengaplikasian lipstik merah ini. Warna merah yang berjaya ini juga menjadi favorit para seleb Hollywood seperti Adele, Michelle Williams, dan Angelina Jolie saat melenggang di karpet merah Academy Award lalu

sumber

0 Response to "Pakai Lipstik Merah, Ini Aturannya !!"

Posting Komentar