Mau Nilai C ?

Mau Nilai C ? dari daniel maulana
Mau Nilai C ? - Sebelum seorang professor di suatu universitas akan membagikan Soal ujian akhir kepada para mahasiswanya, ia mengajukan suatu tawaran istimewa kepada mereka.

Ia berkata, Siapa yag mau mendapat nilai C otomatis dlm ujian ini, angkat tangan dan kamu tdk perlu mengikuti ujian. Saya akan langsung memberikanmu nilai C.

Satu tangan terangkat. Kemudian yag lainnya, dan yag lainnya hingga setengah dari para mahasiswa tsb telah memilih utk tdk mengikuti ujian itu. Mereka akan menerima nilai C secara otomatis, dan Mereka pun pulang dgn gembira.

Profesor itu kemudian membagikan lembaran ujian kpd mahasiswa yag masih tinggal di kelas itu. Ia meletakkan lembaran2 soal tsb di meja dan meminta mereka tdk membaliknya sebelum diperintahkan.
Kemudian professor itu memerintahkan mahasiswanya utk memulai ujian mereka. Para mahasiswa menemukan bahwa lembaran ujian mereka hanya tertulis kalimat singkat: Selamat. Anda baru saja mendapatkan nilai A.

Terlalu sering kita mengambil jalan pintas yag mudah dan menerima keadaan biasa2 saja saat seharusnya kita bisa membangun potensi diri kita.

Kita berpikir bahwa nilai C tdk begitu buruk dan cukup pantas utk kita peroleh.

Hidup biasa2 saja, tanpa mengeluarkan potensi maksimal dlm hidup kita, merupakan suatu sikap yang tdk bertanggung jawab thd diri sendiri dan juga merendahkan diri sendiri.

Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Teruslah mencoba!
Pesan moral :

Lakukan g terbaik utk apapun yg sedang menjadi tanggung jawabmu saat ini. Pantang menyerah dan tetap semangat untuk mencapai apa yang Sepantasnya kita capai. Jadilah Seorang Juara Sejati !! Yang hidupnya selalu Memotivasi orang disekitarnya

sumber

0 Response to "Mau Nilai C ?"

Posting Komentar