Ayam Terbesar di Dunia

Ayam Terbesar di Dunia dari daniel maulana
Ayam Terbesar di Dunia -  Jika Anda penasaran dengan ayam terbesar sejagat, ayam ini adalah jawabannya. Besar ayam ini mungkin tak cocok dengan namanya, yaitu Little John.

Little John memiliki tinggi 66 cm dan hampir bisa menakuti semua anak-anak kecil di peternakan pemiliknya, Jeremy Goldsmith di Mountfitchet Castle. Lantas, apa rahasia yang membuat ayam ini tumbuh besar?

Jawabannya adalah popcorn. Ayam besar ini sangat suka memakan popcorn. Tak hanya itu, dia juga suka makanan yang digoreng dan sandwich yang diberikan oleh pengunjung di peternakan tuannya.

"Little John terlihat lebih besar daripada ayam jantan lain yang ada di sekitar sini. Menurutku, dia bisa tumbuh sangat besar karena dia diperlakukan dengan baik," ungkap Goldsmith, pemilik Little John.

Goldsmith sangat yakin Little John adalah ayam jantan terbesar dunia ketika dia mengetahui pemegang rekor sebelumnya, Melvin, hanya setinggi 60 cm.

"Jika ukurannya sudah diresmikan, maka Little John akan mengambil gelar sebagai ayam terbesar dan tertinggi di dunia," ungkap Goldsmith.

Little John sendiri merupakan ayam jenis Brahma, yaitu peranakan Asia yang berasal dari China dan lebih dikenal dengan sebutan burung 'Shanghai'.

sumber

0 Response to "Ayam Terbesar di Dunia"

Posting Komentar