Hantu Michael Jackson Ungkap Penyebab Kematiannya

Hantu Michael Jackson Ungkap Penyebab Kematiannya dari daniel maulana
Hantu Michael Jackson Ungkap Penyebab Kematiannya - Kasus kematian raja pop sejagat Michael Jackson masih terus bergulir. Pihak keluarga menuding dokter pribadi Michael, Dr Conrad Murray terlalu banyak memberikan obat hingga menyebabkan Michael Jackson overdosis lantas tewas.

Namun kini pengadilan di Kota Los Angeles, Amerika Serikat, menerima kesaksian aneh yang disampaikan Brenda Richie, mantan istri penyanyi Lionel Richie. Dia mengaku bahwa arwah Michael datang padanya dan mengatakan kematiannya karena kecelakaan. Demikian dilansir situs emirates247.com, Senin (17/6).

Pengakuan Brenda ini disampaikan oleh perusahaan pelaksana konser Michael, AEG. Menurut Direktur AEG Randy Phillips, Brenda berkomunikasi dengan hantu Michael yang menyebutkan jika penyebab dia meninggal bukan kesalahan Dr Conrad Murray. "Menurut hantu Michael dia tidak sengaja membunuh dirinya sendiri," kata Phillips.

Hakim Yvette Palazuelos mengatakan kesaksian itu bisa didengarkan namun tidak bisa dijadikan bukti. Sidang atas kasus ini terus berjalan hingga ditemukan bukti baru yang bisa diterima nalar

sumber

0 Response to "Hantu Michael Jackson Ungkap Penyebab Kematiannya"

Posting Komentar