Unik, Headphone dari Kayu yang Ramah Lingkungan

Unik, Headphone dari Kayu yang Ramah Lingkungan dari daniel maulana
Unik, Headphone dari Kayu yang Ramah Lingkungan - Selama ini Anda tentu sudah banyak melihat berbagai pilihan headphone di pasar elektronik. Tapi, pernahkah Anda terpikirkan atau melihat headphone ‘super ramah lingkungan’ berbahan dasar kayu?

Jika belum, Anda perlu melihat sepasang pengeras suara yang terpasang di telinga yang dirancang oleh Anders Stai Fougner. Pria berusia 19 tahun asal Norwegia, headphone berbahan kayu ini memiliki bentuk kotak yang unik.

Dikutip Damn Geeky, Sabtu (15/6/2013), Wood.Head.Phones sangat cocok bagi orang-orang yang mendambakan untuk memiliki gadget yang ramah lingkungan dalam daftar koleksi mereka. Meski headphone ini terbuat dari bahan kayu, tetapi kualitas audionya tidak kalah bagus dengan produk sejenisnya.

Selain tampil gaya, Anda juga turut serta mendukung gerakan “Go Green” sebagaimana yang banyak didengungkan di seluruh penjuru dunia saat ini. Menariknya lagi, headphone ini bisa dibakar ketika sudah tidak lagi Anda digunakan.

Saat ini Wood.Head.Phones baru hanya tersedia di salah satu situs pengumpul dana. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga pengeras suara untuk telinga ini.

sumber

0 Response to "Unik, Headphone dari Kayu yang Ramah Lingkungan"

Posting Komentar