Unik, Ada Stasiun Cinta Romantis Untuk Couple di Jepang

Unik, Ada Stasiun Cinta Romantis Untuk Couple di Jepang dari daniel maulana
Unik, Ada Stasiun Cinta Romantis Untuk Couple di Jepang - Inilah stasiun kereta paling romantis di dunia. Koi Yamagata Station, adalah sebuah stasiun yang baru-baru ini menjadi sangat mencolok di Jepang. Lihat saja warna pink yang mendominasi stasiun kecil ini.

Selain dicat serba pink, ada banyak aksen menarik seperti gambar hati dan wanita yang sedang menunggu kereta. Mungkin rasanya tak lagi seperti stasiun perhentian kereta, malah mirip cafe es krim yang cute dan menarik.



Well, itulah tujuannya. Membuat stasiun Koi Yamagata lebih menarik dengan mengecatnya dengan nuansa pink, adalah salah satu cara merombak stasiun ini. Tadinya, stasiun Koi Yamagata hanya berwarna putih pucat tanpa aksen dan nampak kurang menarik.

Namun beberapa waktu lalu, stasiun ini masuk dalam salah satu stasiun yang diikutkan program 'Proyek Stasiun Cinta'. Beberapa stasiun yang termasuk dalam program ini adalah stasiun Bokoi, Koishitama dan Kigakubo.

Stasiun perhentian ini tidak dihuni oleh petugas dan termasuk sepi. Namun, setelah dicat dengan warna pink, mungkin akan menarik lebih banyak orang untuk menunggu di stasiun cute tersebut. Mengecat warna pink ini bukan hanya untuk mengubah penampilannya saja, namun juga untuk menebarkan aura cinta bagi penumpang yang berhenti di sana.

sumber

0 Response to "Unik, Ada Stasiun Cinta Romantis Untuk Couple di Jepang"

Posting Komentar