Rekor Kucing Paling Besar di Dunia

Rekor Kucing Paling Besar di Dunia dari daniel maulana
Rekor Kucing Paling Besar di Dunia - Setelah sekian lama, akhirnya siang tadi saya kembali browsing menikmati mata-mata indah kucing sedunia. Tapi betapa kagetnya saya ketika melihat sebuah foto seekor kucing yang nampaknya lebih besar dari satpam komplek saya. Nama kucing ini adalah Hercules, dan ternyata memang penyandang rekor kucing paling besar di dunia ala Guinness Book of Record (ke mana saja saya selama ini?).

Mungkin anda sudah pernah mendengar tentang Hercules si kucing paling besar di dunia ini. Kalau memang iya, silahkan klik tanda ‘X’ pada browser Anda karena postingan ini memang cuma untuk mereka-mereka yang belum tau saja (hehe).

Hercules adalah seorang kucing hasil peranakan Macan dan Harimau (entah bagaimana cinta dapat mempersatukan mereka), sampai Hercules pun disebut pernakan Liger (Lion and Tiger). Walaupun waktu kecil Hercules dikenal sebagai seekor kucing yang ‘kurang gizi’, tapi ternyata pertumbuhannya bahkan jauh lebih cepat daripada anak Cina.

Hercules saat ini berbobot 900 pounds (408 kilogram), memiliki tinggi badan 6 kaki (182cm) dan panjang 12 kaki (3 meter). Bagi orang kebanyakan, tentu saja mahkluk berkaki empat dengan ukuran seperti ini disebut monster, walaupun kenyataannya si Hercules adalah kucing besar yang manis.

Dr. Bhagavan, salah satu majikan Hercules mengatakan bahwa kucing ini sangat jinak dan terlatih. Artinya si Hercules ini lebih kuat, lebih berat, lebih tinggi, lebih tenang dan lebih terdidik daripada mahasiswa-mahasiswa yang suka tawuran (saya sengaja menggunakan perbandingan biar imej si Hercules ini bisa terbayang jelas di kepala Anda).

sumber

0 Response to "Rekor Kucing Paling Besar di Dunia"

Posting Komentar