4 Tanda Tangan Paling Mahal di Dunia

4 Tanda Tangan Paling Mahal di Dunia dari daniel maulana
4 Tanda Tangan Paling Mahal di Dunia - 1. Tanda Tangan William Shakespeare

Saking langkanya tanda tangan William Shakespeare ini, diperkirakan jumlah tanda tangannya yang beredar di dunia ini hanya 6 bubuhan saja. Tiap-tiap dari tanda tangan tersebut dihargai dengan nilai 5 juta dollar. Inilah yang membuat tanda tangan dari William Shakespeare menjadi tanda tangan paling mahal sedun ia. Bagaimana dengan tanda tangan Anda? Anda mungkin mengajari teman Anda bagaimana cara membubuhkan tanda tangan Anda. Hal ini Anda lakukan untuk memanipulasi jadwal kehadiran tertentu. Betul-betul tanda tangan yang murah.

2. Tanda Tangan Presiden Amerika Serikat; Abraham Lincoln

Di tempat kedua yang meraih tanda tangan paling mahal sedunia adalah salah satu Presiden Amerika Serikat tersukses; Abraham Lincoln. Pada tahun 1991 seseorang rela menggelontorkan dananya sebanyak 748,000 dollar Amerika untuk membeli tanda tangan Abraham Lincoln yang tertera pada surat proklamasi Amerika Serikat pada tanggal 8 Januari tahun 1863. Padahal usia tanda tangan tersebut sudah lebih dari 100 tahun. Bagaimana dengan surat cinta Anda sepuluh tahun lalu? Apakah menggunakan tanda tangan juga?

3. Tanda Tangan John Lennon

Tahun 2003 silam, sebelum sang legenda musik tersebut tutup usia karena dibunuh oleh Mark Chapman, beliau sempat membubuhkan tanda tangan terakhir. Dan tanda tangan terakhir dari John Lennon ini dihargai sebesar 525,000 Dollar Amerika oleh penggemar fanatiknya. Anda penggemar fanatik salah satu artis musik? Kira-kira, berapa banyak dana yang siap Anda keluarkan untuk sebuah tanda tangan idola Anda tersebut?

4. Tanda Tangan Jimmy Page’s

Jimmy Page’s bukanlah sebuah halaman buku atau halaman majalah tertentu. Kalau Anda soerang musisi sejati, pasti Anda sudah tidak asing dengan nama orang ini. Jimmy Page’s merupakan salah seorang gitaris yang paling terkenal yang pernah ada. Keterkenalannya itulah yang membuat salah seorang fans berat Jimmy Page’s tanpa pikir panjang untuk membeli gitar Jimmy Page’s yang telah dibubuhi tanda tangan sang rocker

sumber

0 Response to "4 Tanda Tangan Paling Mahal di Dunia"

Posting Komentar