Pantai Pandawa, Surga Tersembunyi di Bali

Pantai Pandawa, Surga Tersembunyi di Bali dari daniel maulana
Pantai Pandawa, Surga Tersembunyi di Bali - Pantai Pandawa  terletak di desa Kutuh Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali, 3 km dari kawasan Wisata Nusa dua dan Pura Uluwatu.

Meskipun pantai ini baru dibuka akhir 2012 lalu, pantai ini mulai dipenuhi oleh para penduduk lokal dan wisatawan yang ingin menikmati indahnya Pantai Pandawa. Pada sisi kiri kamu akan menemui para peselancar yang sedang asyik serta orang-orang yang sedang berjemur di atas pasir yang putih. Pada sisi kanan, kamu akan menemukan rumah para nelayan rumput laut dan kamu bisa bermain kesana sambil belajar soal budi daya rumput laut.

Waktu terbaik untuk datang ke Pantai Pandawa adalah pada pagi hari dimana pantai ini akan menyajikan sunrise atau matahari terbit yang sangat indah. Pantai Pandawa adalah tempat terbaik untuk menikmati sunrise selain Pantai Sanur jika ada sudah pernah kesana.

Harga masuk ke Pantai Pandawa sangat murah, kamu akan diwajibkan membayar biaya parkir sebesar Rp. 2000 untuk kendaraan bermotor.

Jalan menuju ke sana : Arahkan kendaraan menuju Uluwatu. Sampai ketemu perempatan yang di kanan jalan ada supermarket Nirmala kamu bisa belok kiri ke arah Nusa Dua. Kurang lebih 2 KM ada pertigaan, belok kiri lagi  ke arah Nusa Dua. Kurang lebih 1 KM pas jalan tanjakan ada papan penunjuk jalan Pantai Pandawa belok kanan dan ikutin jalan itu sampai ketemu jalan beraspal mulus di kanan kiri ada tebing yang dikeruk. Kamu akan dikenakan restribusi masuk sebesar Rp. 2000,- untuk sepeda motor. Ikuti jalan itu hingga ketemu tebing yang ada patung pandawa terus hingga ketemu jalan menurun menuju Pantai Pandawa

sumber

0 Response to "Pantai Pandawa, Surga Tersembunyi di Bali"

Posting Komentar