Wow, Timun Raksasa Ini Beratnya 44 Kg

Wow, Timun Raksasa Ini Beratnya 44 Kg dari daniel maulana
Wow, Timun Raksasa Ini Beratnya 44 Kg -  Mentimun biasanya berbentuk kecil dan beratnya hanya mencapai satu perempat kilogram saja. Namun bagaimana jika ada mentimun seberat 44 kilogram? Sanggup menghabiskannya?

Sayuran raksasa tersebut dimiliki oleh Antonio Carlos Jr dari Brazi. Mentimun pemberian mertuanya itu pun dilaporkan memiliki panjang 70 cm dan ketebalan 1,15 meter.

Carlos memang sengaja memamerkan mentimun raksasa miliknya di pasar Vila Palmeira, Sao Luis. Lucunya, beberapa orang yang melihatnya malah mengira bahwa mentimun itu sebenarnya adalah semangka.

Sementara itu, salah seorang ahli hortikultura, Stephen Reiners, dari Cornell University juga berpendapat bahwa bisa jadi sayuran raksasa tersebut memang bukan mentimun.

"Mungkin ada biji yang tercampur saat menanam sayuran dan itu adalah spesies semangka atau labu," papar Reiners.

Memang belum ada yang mencicipi mentimun itu. Namun Carlos berencana akan membagikannya pada penduduk setempat untuk diolah menjadi salad.

Fotografer mentimun raksasa, Karlos Geromy, menuturkan kalau kota Itarantim sebelum juga berhasil menumbuhkan mentimun seberat 13 kilogram. Bahkan ahli agrikultur berpikir kalau ukuran mentimun itu disebabkan oleh mutasi genetik.

Sebelumnya, ada pula mentimun terpanjang di dunia yang berhasil memecahkan rekor. Akan tetapi jika dibandingkan dengan mentimun milik Carlos, sayuran raksasa ini jelas lebih berat dan mungkin bisa memecahkan rekor sebelumnya.

sumber

0 Response to "Wow, Timun Raksasa Ini Beratnya 44 Kg"

Posting Komentar