Ini Fitur Baru yang Bikin VW Golf Anyar Tak Akan Tabrakan

Ini Fitur Baru yang Bikin VW Golf Anyar Tak Akan Tabrakan dari daniel maulana
Ini Fitur Baru yang Bikin VW Golf Anyar Tak Akan Tabrakan - Sektor keamanan pada sebuah kendaraan sudah wajib menjadi perhatian produsen ketika menawarkan produk barunya. Pun begitu dengan Volkswagen sekalipun, dengan produk anyarnya, New Volkswagen Golf.

Generasi terbaru VW Golf akan disematkan berbagai sensor aktif yang bakal menjadi fitur dengan teknologi paling canggih dari keluarga Golf saat ini. Fitur canggih ini bahkan disebut-sebut bisa mencegah terjadinya kecelakaan.

Fitur keselamatan canggih yang dimiliki New VW Golf di antaranya ada adaptive cruise control, dynamic main beam control, lane-keeping assistant, juga traffic sign detection, Front Assist surroundings monitoring system lengkap dengan City Emergency Braking dan Park Assist.

Nah, saat berkendara dalam kota yang padat dan paling sering terjadi tabrakan fitur City Emergency Braking ini yang sangat ampuh. Sebab fitur ini dijamin pengemudi akan terhindar dari namanya tabrakan, yang bisa aktif pada kecepatan minimal 30 km/jam

sumber

0 Response to "Ini Fitur Baru yang Bikin VW Golf Anyar Tak Akan Tabrakan"

Posting Komentar