Air Hujan Berbahaya Untuk Kecantikan Rambut ?

Air Hujan Berbahaya Untuk Kecantikan Rambut ? dari daniel maulana
Air Hujan Berbahaya Untuk Kecantikan Rambut ? - Hujan adalah sebuah anugerah dari Tuhan yang Maha Esa kepada setiap umat manusia dimana saja berada yang biasanya turun setelah musim kemarau berakhir. Namun, belakangan para wanita pun mulai dibingungkan dengan adanya pendapat bahwa Air Hujan ini sangat membahayakan kecantikan rambut mereka. Tidak hanya kecantikan rambut, bahkan ada pula pendapat yang menyebutkan bahwa Air hujan berbahaya pada kulit.

air-hujanBanyak orang yang kemudian mempercayai pendapat tersebut dan akhirnya memutuskan untuk menghindari air hujan terkena rambut mereka. Bahaya air hujan tersebut menurut beberapa sumber lebih dikarenakan adanya zat kimia yang terkandung dalam air hujan yang kemudian bisa berperan sebagai perusak kecantikan rambut. Akan tetapi benarkah Air hujan berbahaya untuk kecantikan rambut dan kulit?

Berikut penjelasannya yang saya ambil dari sumber Boldsky :

    Hindari hujan pertama, dalam beberapa teori hujan disebutkan bahwa hujan pertama ketika musim kemarau berakhir berpeluang untuk menurunkan beberapa zat berbahaya di atas awan yang berupa polutan dan sebagainya yang tentunya bisa merusak kecantikan rambut dan kulit anda. Cara terbaik adalah membiarkan hujan turun beberapa saat dan kemudian anda juga bebas untuk bermain di bawah hujan.
    Air murni, air hujan merupakan air yang murni dan lembut, pastinya aman bagi kesehatan rambut anda. Beberapa ahli menyarankan anda untuk membilas rambut anda dengan air murni dari hujan ketimbang dengan air murni yang telah melalui proses kaporit terlebih dahulu.
    Terapi yang alami, di berbagai kesempatan hujan yang lebat, bisa jadi tetesan air tersebut menjadi terapi yang alami buat anda. Caranya adalah keramaslah dengan shampo dan kemudian berdiamlah di hujan yang lebat sebagai cara untuk membilas shampo tersebut. Cara ini seperti anda membilas shampo dengan air yang murni.
    Segera keringkan. Jika anda habis kena hujan atau hujan-hujanan, sangat disarankan untuk kemudian segera mengeringkannya. Hal ini dilakukan agar akar rambut anda tidak melemah sehingga membuatnya mudah rontok..

Demikian beberapa penjelasan mengenai stigma bahwa air hujan berbahaya buat rambut. Dalam hal ini kesimpulannya adalah dengan cara yang benar air hujan tidak membahayakan rambut anda bahkan sebaliknya bisa menjadi penyokong terciptanya kecantikan rambut anda secara alami.

sumber

0 Response to "Air Hujan Berbahaya Untuk Kecantikan Rambut ?"

Posting Komentar