Informasi seputar unik dan aneh

Tuesday, March 13, 2012

Tips Cara Menghilangkan Bulu Kaki

Danil Maulana

Tips Cara Menghilangkan Bulu Kaki - Wanita berbulu??? Ga banget deh. Harus ada beberapa tips untuk menghilangkan bulu pada wanita. Mereka yang tak mau repot biasanya memilih perawatan waxing di salon. Selain praktis, tumbuhnya bulu baru juga lebih lembut dan lama karena proses pencabutan hingga ke akar.

Waxing di salon memang membutuhkan biaya cukup mahal. Tapi dengan sedikit kreativitas, Anda bisa membuat ramuan sendiri di rumah untuk mengangkat bulu-bulu kasar di kulit. Cobalah tiga ramuan berikut:

1. Gula - Gula memang ramuan terbaik untuk mengangkat bulu hingga akarnya. Dengan menggunakan gula, bulu baru tumbuh lagi selama beberapa minggu dan biasanya tekstur bulu menjadi lebih halus.

Campur tiga sendok makan gula pasir, 1/4 gelas perasan lemon, dan 1/4 gelas air. Panaskan dengan api kecil. Aduk hingga gula menjadi karamel. Dalam keadaan hangat, tempelkan ke bagian kulit berbulu. Segera tempelkan kasa, tekan sempurna, lalu tarik ke arah berlawanan tumbuhnya bulu dengan cepat.

2. Madu - Campurkan empat sendok makan madu dan satu buah cairan lemon. Panaskan dengan api kecil sambil aduk rata. Setelah hangat, diamkan sebentar hingga asapnya hilang, lalu tempelkan di bagian kulit yang terdapat banyak bulu. Lakukan hal yang sama, yaitu tempelkan kasa, tekan sempurna, lalu tarik ke arah berlawanan tumbuhnya bulu dengan cepat.

3. Putih telur - Putih telur juga bisa Anda gunakan sebagai ramuan pencabut bulu. Bukan hanya menghilangkan bulu kasar, tetapi juga membuat kulit kaki menjadi lebih bersih. Campur satu sendok makan gula, setengah sendok teh tepung jagung dan satu putih telur.

Aduk semua bahan hingga merata. Setelah itu tempelkan pada kaki atau tangan yang berbulu. Biarkan hingga kering kemudian lakukan gerakan seperti peeling. Bulu-bulu akan terangkat alami.

Mencukur kaki menggunakan pisau cukur seringkali menimbulkan rasa tak nyaman di kulit. Tak hanya risiko terkena pisau cukur atau iritasi kulit, tapi juga memicu tumbuhnya bulu di dalam lapisan tipis kulit terluar.

http://onyxblog94.blogspot.com/

3 comments:

Tinggalkan Komentar Sesuai Judul Artikel. Jangan Meninggalkan SPAM. Terima Kasih