Foto Seksi Jenny Cortez Beredar Luas

Foto Seksi Jenny Cortez Beredar - Jenny Cortez baru-baru ini menjadi pemberitaan media massa karena foto-foto bugilnya tersebar luas di dunia maya. Jenny pun mengakui foto wanita yang sedang bertelanjang dada di pantai adalah dirinya dan dia mengaku bahwa 2 Minggu sebelum Fotonya bersedar Hp atau Ponselnya Hilang "Foto-foto pribadi di hapeku. Aku lihat foto aku di media online yang lagi di pantai. Sekitar dua minggu yang lalu hapeku hilang, terus muncul lah kasus ini," ujar Jenny di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/3) kepada seperti yang dikutip inilah.com


Bintang Film Air terjun Pengantin ini Memang mengakui bahwa difoto itu dirinya dan teman teman nya, Memang Jenny cortez sering Mengumpulkan foto-Foto bersama temannya "Aku orang yang selalu mengabadikan foto pribadi bersama teman, tapi aku enggak nyangka kalau bisa jadi konsumsi publik. Aku mikir itu hanya handphone, aku enggak nyangka bisa tersebar karena itu kan pakai password," tandasnya kepada okezone.com.

0 Response to "Foto Seksi Jenny Cortez Beredar Luas"

Posting Komentar