Alysia Flynn Wanita Ini Telah Tiduri Ratusan Remaja

Alysia Flynn Wanita Ini Telah Tiduri Ratusan Remaja Florida- Alysia Flynn, 32 tahun, seorang ibu dan mantan polisi, menghadapi ratusan tuduhan berhubungan seksual dengan remaja di bawah umur. "Tampaknya kita punya seorang wanita berusia 30-an aktif mencari anak SMA," kata juru bicara kepolisian wilayah Brevard County, Florida, Tod Goodyear, seperti yang dikutip dalam laman Hufftingtonpost, Kamis, 14 Maret 2012.

Laporan ini dimulai dari kecurigaan seorang ibu atas hubungan anaknya dengan Flynn. Penyelidikan detektif menemukan Flynn sering melakukan hubungan badan dengan remaja berusia 15 tahun tersebut di rumahnya. "Dari apa yang telah ditemukan, kami yakin masih banyak korban lain."

Dari hasil penyitaan telepon genggam milik Flynn, ditemukan foto telanjang dari beberapa remaja yang menjadi kekasihnya. Ia juga diduga sempat mengandung anak dari kekasih remajanya.

Flynn juga kerap memfasilitas minuman keras untuk pesta remaja di rumahnya dikawasan Viera, Florida. Saat ini Flynn sendiritelah ditahan pihak kepolisian. Ia didakwa dengan 53 tuduhan aktivitas seksual, 42 tuduhan burbuat cabul dan mesum serta berkontribusi terhadap kenakalan anak di bawah umur. Ia kemungkinan juga aka dijerat tuduhan berkaitan gambar pornografi yang terdapat diponselnya.

1 Response to "Alysia Flynn Wanita Ini Telah Tiduri Ratusan Remaja"

  1. Mantap artikelnya daniel, nih akang punya video hot Alysia Flynn wanita perkasa karena tiduri ratusan remaja!

    BalasHapus