Sinopsis Film The Raid : Redemption

Sinopsis Film The Raid : Redemption - Orang Indonesia patut berbangga diri, karena film action terbaru hasil karya anak bangsa Indonesia The Raid : Redemption bisa menjadi The Cadillac People’s Choice Midnight Madness Award pada film pembuka program Midnight Madness Toronto International Film Festival 2011 (TIFF) pada 8 September 2011 lalu. Film The Raid : Redemption ini sendiri sudah lama beredar sejak tahun 2011. The Raid diproduseri by Gareth Evans dan pemeran utamanya adalah Iko Uwais. Karena keberhasilannya itu, The Raid dilirik oleh Sony Pictures dan akhirnya distribusi untuk Amerika Serikat dibeli oleh Sony Pictures, Canada oleh Alliance Films, sedang agen untuk penjualan internasional dipegang oleh Celluloid Nightmares. Oleh Sony Pictures, judul akhirnya ditambah menjadi: The Raid: Redemption.

Sinopsis Film The Raid : Redemption

Di jantung daerah kumuh Jakarta berdiri sebuah gedung apartemen tua yang menjadi markas persembunyian para pembunuh dan bandit kelas dunia yang paling berbahaya. Sampai saat ini, blok apartemen kumuh tersebut telah dianggap tidak pernah tersentuh siapa pun, bahkan untuk perwira polisi yang paling berani sekalipun. Diam-diam di bawah kegelapan dan keheningan fajar, sebuah tim elit SWAT (pasukan khusus) berjumlah 20 orang ditugaskan untuk menyerbu apartemen persembunyian tersebut untuk menyergap gembong narkotik terkenal yang menguasai gedung tersebut.
Tapi ketika sebuah pertemuan dengan seorang pengintai membuka rencana mereka dan berita tentang serangan mereka mencapai sang gembong narkotik, lampu dalam gedung tiba-tiba padam dan semua pintu keluar diblokir. Terdampar di lantai enam dan tanpa jalan keluar, satuan khusus tersebut harus berjuang melawan penjahat-penjahat terburuk dan terkejam untuk bertahan hidup dalam misi penyerbuan tersebut.

The Raid: Redemption secara resmi akan dirilis pada 23 Maret 2012 dan diputar serentak di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia dan US (internasional).

Jadi untuk Anda penggila film-film Action, sepertinya Anda akan menyesal jika melewatkan film ini.

Watch Trailer :


0 Response to "Sinopsis Film The Raid : Redemption"

Posting Komentar