George Clooney Luncurkan Tequila Casamigos

George Clooney Luncurkan Tequila Casamigos Tampaknya aktor tampan George Clooney pun mengikuti jejak selebritis lainnya dengan mengeluarkan minuman berlabel sendiri. Selain itu minuman yang dikeluarkannya ini sedikit berbeda yaitu tequila.

Mengeluarkan minuman berlabel sendiri memang bukan hal yang baru di kalangan selebritis Amerika. Beberapa contoh selebriti yang sudah ada, seperti Drew Barrymore, Antonio Banderas, AC/DC, Train, Dave Matthews, dan masih banyak lainnya.

Tapi yang dilakukan oleh Clooney sedikit berbeda. Ketika selebriti lainnya lebih tertarik dengan wine, seperti Drew Barrymore yang mengeluarkan Barrymore Pinot Grigio dari Italia. Sedangkan Banderas mengeluarkan wine dari utara Madrid, yaitu Anta Banderas. Clooney sendiri baru-baru ini meluncurkan jenis minuman tequila yang ia beri nama Casamigos.

Tequila merupakan jenis minuman beralkohol yang berupa hasil pemurnian ganggang biru. Minuman ini banyak dihasilkan dari kota Tequila, Mexico. Kandungan alkoholnya sekitar 30 % dan banyak disukai sebagai campuran cocoktail karena rasanya yang unik.

Seperti yang dilansir dari 213Nightlife.com, dalam meluncurkan minuman ini ia bekerjasama dengan suami Cindy Crawford yang juga seorang pengusaha restoran, Rande Gerber. Rupanya Casamigos merupakan minuman favorit Clooney dan Gerber selama bertahun-tahun.

Menurut Gerber nama tersebut terinspirasi dari kediaman mereka di Mexico. Ia juga menambahkan rencananya tequila tersebut akan dijual dengan harga yang sangat pantas. Ia dan Clooney berharap saat orang lain mencicipinya, mereka juga akan menyukai serta menikmati minuman tersebut seperti halnya mereka berdua. 
Sumber :detik.com

0 Response to "George Clooney Luncurkan Tequila Casamigos"

Posting Komentar