Informasi seputar unik dan aneh

Thursday, March 22, 2012

Kata-kata Galau Cinta Terbaru

Danil Maulana

Kata-kata Galau Cinta Terbaru - Kata kata Galau ~ Setelah pada tulisan sebelumnya telah dibahas mengenai status Facebook Galaumaka dalam postingan kali ini akan dibahas tentang kata kata galaukhusus bagi Galauers yang bersumber dari berbagai macam media diantaranya Twitter, facebook dan google. Postingan ini semata hanya bersifat hiburan jadi jangan terlalu diresapi.


Berikut Kumpulan Kata kata Galautersebut :

Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu

aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu...

berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini

Lagu yang kamu banget saat ini apa?

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.

Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.

Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...

Lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?

udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem

gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !

kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?

emoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.

Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo

Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh

Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?

lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta

Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali

Bapak kamu harry poter ya | kok tw sih ? | karena kau telah meng expectro petronum kan hati ku

Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah
Kata kata Galau
bintang ngga akan bersinar tanpa kamu disisiku

Angin...sampaikan sejuta salamku padanya dan rindu yg mendalam

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KOPAJA jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

cinta gk bisa dipaksa..itu kenyataannya !!

aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!

Gue sayang Lo melebihi apapun :* <3 , jadi peliss jgn sia-siakan gue

Kalau gadismu tak bisa ku dapat, jangan harap jandamu bisa pergi ?

Mendingan nahan laper deh dari pada nahn kangen

T.W.I.T.T.E.R = (T)his (W)onderful (I)nternet (T)hing (T)hat'll (E)ventually (R)uin your Life.

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu

cnta mmng btuh pngorbnan tp ad 3hal yg tk prlu qm krbankan u/cnta: agama(Tuhan),kelurga,harga diri

Saat gw sedih.. Gw mw lo selalu ada buat nyeka air mata gw

Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja

Aku telah kecewa Lelah ku bersenyum lelah ku bersandiwara Aku ingin pergi Dan berganti hati.

sebener nya gue juga gak mau suka sama lo, karena lo udah ngacuhin gue banget. tapi hati gue masih sama lo

Nyesek ketika harus membohongi perasaan kalau hati ini masih butuh dia

Berikn snyum trbaikmu sblm km mnghapus nmku dihatimu,karna mngkin dg bgitu ak akn dg mdh mmbrikn mf suatu hr nnti

Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !

konsep pernikahan yg gimana yg km inginkan nanti?

ku punya celengan rindu,,yang menunggu kau pecahkan,,,,

Hanya kau yg bisa mengubah semua tuk menjadi indah !

Real Relationships should be more than just the physical stuff

Cinta bagai Matahari. Ia ttp trangi bulan walau malam menjelma. Tkadang gerhana, namun cerah nya kembali

Belajar kejujuran dari kebohongan,,belajar kesetiaan dari sebuah pengkhianatan!

Sebut namaku jika kau rindukan aku

mencintai itu butuh waktu, begitu juga untuk melupai. tapi lebih susah melupai daripada mencintai

Hanya air mata dan sesal kurasa didepanku kau bercinta

maaf..aku menyayangimu

galau adalah masa transisi dari keterpurukan menuju sesuatu yg lebih baik.. :)


Itulah Beberapa kumpulan 
Kata kata Galau hasil pencarian blog galau, mudah-mudahanan akan selalu diupdate. Salam Anti Galau

1 comments:

Tinggalkan Komentar Sesuai Judul Artikel. Jangan Meninggalkan SPAM. Terima Kasih