Ini Dia Pria Idaman Pilihan Si Cantik Raisa

Ini Dia Pria Idaman Pilihan Si Cantik Raisa – Penyanyi muda Raisa sedang naik daun. Banyak yang penasaran dengan sisi lain kehidupan penyanyi berusia 21 tahun ini. Termasuk kehidupan pribadinya. Raisa mengaku saat ini dirinya belum memiliki kekasih. Tetapi, bukan berarti ia tidak memiliki kriteria untuk calon kekasihnya kelak.

"Aku sih nggak punya satu tipe khusus gitu ya. Tapi yang pasti untuk priaku, yang jelas harus pintar, seiman dan sayang sama orangtua,” kata Raisa sambil tersenyum saat bertandang ke kantor VIVAnews.Com, Kamis, 22 Maret 2012.

Raisa pun bercerita jika nanti ia memiliki kekasih, ia mempunyai cita-cita. Sebagai tipe orang yang romantis, dirinya ingin selalu membahagiakan orang yang disayanginya. Pelantun 'Serba Salah' ini tak keberatan menyanyikan lagu-lagu cinta untuk pria pujaan hatinya nanti.

"Yang pasti akan aku nyanyikan lagu aku sendiri. Dan untuk pria yang menjadi pacar ku akan aku nyanyikan kapan saja dan di mana saja. Dia harus siap aku nyanyikan terus," ucapnya sambil tertawa.

Meski demikian, bukan berarti Raisa sudah siap untuk memiliki kekasih dalam waktu dekat ini. Kesibukan menyanyi dari satu panggung ke panggung lainnya dan juga target menyelesaikan kuliah tahun ini, ia belum berpikir untuk menjalin cinta dengan seseorang untuk saat ini. 

“Cuma sekarang belum dulu ya. Kalau pacar tunggu yang datang saja. Target aku tahun ini ingin banget menyelesaikan kuliah dan harus,” ujarnya penuh semangat. 

0 Response to "Ini Dia Pria Idaman Pilihan Si Cantik Raisa"

Posting Komentar