Yang Merasa Wanita Baca ! Tips Memilih Calon Suami Menurut Islam

Ladies yang jomblo, sedang menunggu datangnya sang pujaan hati ya? Atau sedang mencari-cari kriteria suami yang diidamkan?
Setiap orang pasti ingin mendapat pasangan hidup yang terbaik, paling tidak menurut versinya sendiri. Nah, berikut kami bagi tips memilih calon suami yang baik menurut agama Islam.
Bagi ladies yang jomblo, tips yang utama adalah mencari calon suami yang muslim, seiman. Karena seperti dijelaskan dalam amatureboyz.wordpress.com, dengan memilih calon suami yang seiman, keluarga yang akan anda bentuk nantinya akan berjalan dijalan Allah sebab anda dan suami anda memiliki tujuan yang sama, yakni membentuk keluarga yang menjalankan syari’at islam.

Tips selanjutnya, menurut hendriyana.abatasa.co.id, adalah pilihlah lelaki yang berilmu dan berakhlak baik. Berilmu disini bukan berarti ilmu agama saja ya, ladies, tapi juga ilmu pengetahuan. Dengan begitu, lelaki yang ladies pilih akan mampu menjadi pemimpin keluarga yang akan membawa keselamatan bagi anda dan anak-anak anda di dunia maupun di akherat.
Nah, tips yang selanjutnya nih ladies, pilih calon suami yang enak dipandang. Alasannya, karena memiliki suami yang enak dipandang akan mengurangi kemungkinan si istri tergoda dengan lelaki lain sehingga keluarga anda akan harmonis. Nah, kan, Penampilan juga penting ya ladies.
Selain itu, pilihlah suami yang mampu menghasilkan keturunan, karena salah satu tujuan pernikahan adalah untuk memperoleh keturunan yang akan memperbanyak jumlah umat islam. Dan yang terakhir, pilihlah calon suami yang memiliki kemampuan untuk memberi nafkah kepada anda dan anak-anak anda.
Well, semoga dengan mengikuti tips diatas ladies bisa mendapat calon suami yang terbaik, ya. Amin.
SUMBER: vemale.com/tips-memilih-suami-menurut-islam

0 Response to "Yang Merasa Wanita Baca ! Tips Memilih Calon Suami Menurut Islam"

Posting Komentar